Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineSejuknya suasana di Taman Labirin Balaikota Bandung

Sejuknya suasana di Taman Labirin Balaikota Bandung

Destinasi Bandung- Sejuknya suasana di Taman Labirin Balaikota Bandung.. Bandung, Kota yang tidak akan pernah habis untuk selalu dikunjungi oleh wisatawan, pasalnya Ibu Kota Jawa Barat ini selalu memberikan daya tarik sehingga para wisatawan tidak akan pernah bosan berkunjung ke Kota ini. Bandung selain dikenal panorama alamnya, tetapi juga dikenal dengan banyaknya Taman yang di Renovasi oleh Walikota Bandung yakni Ridwan Kamil. Kang Emil, begitu sapaannya membuat inovasi baru terutama pada renovasi-renovasi taman yang ada di Kota Bandung.

Taman Labirin Balkot Bandung / Destinasi Bandung
Taman Labirin Balkot Bandung / Destinasi Bandung

Salah satunya adalah Taman Labirin Kota Bandung, Taman ini merupakan salah satu destinasi baru yang ada di pusat Kota, Tepatnya di Taman BalaiKota Bandung. Sebelum diganti oleh Taman Labirin, awalnya taman ini bernama Taman Merpati, setelah di Renovasi taman ini lebih terlihat sejuk dan hijau, taman ini menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi, tidak hanya remaja, melainkan hingga orang tua.

Taman Labirin Balkot Bandung / Destinasi  Bandung
Taman Labirin Balkot Bandung / Destinasi Bandung

Terdapat jalan yang dapat diakses hingga ke dalam bagian taman, hal ini sengaja dibentuk agar para pengunjung dapat menyusuri jalan yang berada di tengah hijaunya tanaman, selain dapat menyusuri, jalan tersebut menjadi salah satu tempat terbaik untuk berselfie ria dan menikmati keindahan taman tersebut.

Jika anda berjalan ke arah dalam bagian taman, seolah-olah anda akan semakin mengecil, namun tidak demikian, ternyata jalan labirin ini semakin kedalam akan semakin tinggi. Terdapat pohon besar di bagian tengah labirin yang membuat suasana akan semakin tenang dan nyaman dengan hijaunya dedaunan di sekeliling kita.

Taman Labirin Balkot Bandung /  Destinasi Bandung
Taman Labirin Balkot Bandung / Destinasi Bandung

Kota Bandung memang serius dalam membangun ruang publik hijau terutama banyaknya taman-taman yang direnovasi oleh walikota Ridwan Kamil. Selain, berfungsi sebagai tempat wisata, ternyata taman taman yang ada di Kota ini menjadikan sebagai paru-paru Kota.

Taman Labirin Balkot Bandung / Destinasi Bandung
Taman Labirin Balkot Bandung / Destinasi Bandung

Taman Labirin terletak di dalam kawasan Bali Kota Bandung yang berlokasi di jalan Wastukencana No. 2, Babakan Ciamis, Bandung. Jadi untuk kalian yang hobby nya selfie wajib datang ke salah satu tempat kece nan murah ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular