Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaOtomotifUsai Bekasi, Honda AT Family Day Kunjungi Kota Cirebon

Usai Bekasi, Honda AT Family Day Kunjungi Kota Cirebon

DESTINASI BANDUNG – Setelah sukses menyapa warga Bekasi dengan meriah, rangkaian Honda AT Family Day kini mengunjungi warga kota Cirebon dengan menyajikan beragam aktivitas dan promo yang menarik. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Wilayah Jawa Barat menggelar acara Honda AT Family Day di Cirebon Super Block, (1-3/12).

Berbagai line up motor matic Honda ditampilkan di sepanjang event Honda AT Family Day. Para pengunjung dapat memanfaatkan promo-promo menarik dari mulai promo penjualan sepeda motor Honda, promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), & Apparel Honda, serta layanan servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda yang ingin merawat kendaraan kesayangan mereka.

Bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan mencoba langsung fitur unggulan dan performa motor matic Honda dapat mencoba langsung di area Riding Test. Selain itu, ada berbagai aktivitas lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung mulai dari Games Activity, Dance Competition, Community Gathering, hingga hiburan yang menghadirkan bintang tamu Second Civil dan Uncle Bram.


Baca Juga:

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, setelah sukses menyelenggarakannya di Bekasi, kami membawa semangat Honda AT Family Day ke Cirebon sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pecinta sepeda motor Honda. Kami ingin berbagi kegembiraan dan terus berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen setia Honda.

“Ini adalah momen yang istimewa bagi para penggemar Honda di Jawa Barat, di mana mereka dapat berkumpul, bersilaturahmi hingga bertukar informasi bersama. Honda AT Family Day menjadi wujud nyata dari komitmen Honda dalam mendekatkan diri dengan komunitas dan pelanggan setianya,” ujar Handi.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda. AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

RELATED ARTICLES

Most Popular