Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaEvent & PromoCoworking Nextspace Membuka Cabang ke-3 di Surya Sumantri Bandung, Dukung Pertumbuhan Bisnis...

Coworking Nextspace Membuka Cabang ke-3 di Surya Sumantri Bandung, Dukung Pertumbuhan Bisnis Lokal dan Komunitas yang Kuat

DESTINASI BANDUNG– Coworking Nextspace anak usaha dari Union Space dengan bangga mengumumkan Grand Opening coworking space cabang ketiganya di Bandung, yang terletak di jalan Surya Sumantri kota Bandung. Sebagai bagian dari jaringan yang berkembang pesat, ini merupakan cabang ke-11 di Indonesia.

Dalam Grand Opening Coworking Nextspace Surya Sumantri kota Bandung ini dihadiri oleh artis, influencer lokal,dan diisi pembicara Ottapa Eka Rusly, Chief Commercial Officer dari Nextspace, Rhesa SuryaAtmadja, Strategic Partner dari Nextspace, dan Choky Sitohang selaku Founder & CEO Choky Sitohang Speaking Incorporation atau ChoSSI Partner.

Dalam grand opening dari Coworking space Nextspace Surya Sumantri Bandung, acara ini dipandu oleh Farhana Nariswari Putri indonesia 2023.

Baca Juga: Dibsite Bandung, Rekomendasi Co-working Space Free di Bandung, Ruang Kolaborasi yang Nyaman Serasa Dirumah Sendiri

Dirangkaian acara ini Union Space sekaligus meluncurkan logo baru Nextspace, yang secara khusus mewakili brand Union Space di luar kota Jakarta. Logo baru ini mencerminkan semangat dan identitas baru yang unik untuk setiap lokasi di luar Jakarta.

Logo ini menggambarkan komitmen Nextspace untuk memahami dan merangkul kreatifitas setiap komunitas lokal di seluruh Indonesia.

Dengan pembukaan cabang ke tiga di jalan Surya Sumantri Bandung, Nextspace memperkuat kehadirannya sebagai usaha dalam industri coworking di Indonesia. Sebagai bagian dari ekspansi yang pesat, menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan lingkungan kerja yang inovatif dan kolaboratif bagi para Startup, UMKM hingga profesional di Bandung.

Baca Juga: Kerja Sambil Nongkrong dengan Menu Makanan Lengkap di H04 CoWorking Bandung

Untuk mewujudkan lingkungan kerja yang kolaboratif dan upscaling, setelah selesai acara ini, Nextspace juga mempersiapkan rangkaian kegiatan event yang bertujuan untuk memberdayakan startup dan UMKM khususnya di kota Bandung.

Salah satu kegiatan tersebut akan memberikan panduan tentang pengelolaan dan kreativitas dalam membuat produk, serta membantu para UMKM dalam menjual dan memasarkan hasil Produknya.

“Kami sangat senang dapat membuka cabang baru kami di jalan Surya Sumantri Bandung. Ini adalah langkah penting dalam misi kami untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal dan membangun komunitas yang kuat di seluruh Indonesia.” ujar Ottapa Eka Rusly ChiefCommercial Officer dari Nextspace.

Nextspace memberikan lebih dari sekadar ruang kerja. Ini adalah tempat di mana ide-ide berkembang dan hubungan antar profesional diperkuat.

Di sini, para anggota tidak hanya bekerja, tetapi juga tumbuh bersama, dengan fasilitas modern dan teknologi terkini, Nextspace di jalan Surya Sumantri Bandung menawarkan ruang kerja yang fleksibel dan nyaman. Dari ruang pertemuan, ruang kerja bersama, hingga area kolaborasi, setiap detail dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

“Kami sangat bangga menjadi tuan rumah untuk Nextspace di jalan Surya SumantriBandung. Ini merupakan suatu kerjasama yang baik dan bersinergi sesuai dengan visiNextspace yaitu menciptakan lingkungan kerja yang kolaboratif dan inspiratif.” ujar RhesaSurya Atmadja, Strategic Partner dari Nextspace.

Dengan Grand Opening ini, kami berkomitmen untuk terus menjadi mitra bagi para inovatordan pengusaha lokal dalam mewujudkan ide-ide brilian mereka. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dalam perjalanan kreatif ini bersama kami, untuk merayakan langkah besar ini kami berharap bisa menciptakan masa depan kerja yang lebih dinamisdan berdaya saing.

“Saya sangat antusias untuk membuka cabang Choky Sitohang Speaking Incorporation atau ChoSSI yang merupakan cabang pertama saya di Bandung yaitu di Nextspace jalan SuryaSumantri. Tempat ini akan menyediakan platform bagi individu untuk berbagi pengetahuan,meningkatkan keterampilan komunikasi yang sempurna, dan mengembangkan potensi kepemimpinan kepada masyarakat secara positif, dan harapan saya kedepannya akan terus mengembangkan cabang chossi di seluruh titik di Indonesia dan berkolaborasi dengan Nextspace by Union Space.” ujar Choky Sitohang selaku Founder & CEO Choky SitohangSpeaking Incorporation atau ChoSSI Partner dari Nextspace.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi https://betterwithus.id/ atau bisamengunjungi instagram @betterwith.us-selesai-

RELATED ARTICLES

Most Popular