Jumat, Juni 14, 2024
BerandaTravellingMenikmati Wahana Air Parung Kabupaten Tasikmalaya, Berikut Harga Tiket Masuk dan Lokasinya

Menikmati Wahana Air Parung Kabupaten Tasikmalaya, Berikut Harga Tiket Masuk dan Lokasinya

DESTINASI BANDUNG-Menikmati Wahana Air Parung Kabupaten Tasikmalaya, Berikut Harga Tiket Masuk dan Lokasinya. Destinasi wisata di Kabupaten Tasikmalaya tepatnya obyek wisata wahana air Parung yang berlokasi di Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Tasikmalaya ini kini sedang hits.

Pasalnya wahana air Parung di Kabupaten Tasikmalaya ini mempunyai tiga kolam renang sekaligus dengan sumber air alami yang bersumber langsung dari pegunungan.

“Ada tiga kolam, dua kolam anak dan satu kolam dewasa. Kami juga tengah mempersiapkan kolam latihan profesional berstandar internasional,” tutur Manajer wahana Air Parung, Undang Tatang Hidayat dikutip Destinasi Bandung dari RRI Sabtu 19 Juni 2021.

Setelah Puas menikmati berbagai wahana, pengunjung dapat menikmati sajian lezat di Cafe dengan konsep lapang bola indor yang ditata untuk membuat pengunjung nyaman.

Tidak hanya itu, saat menikmati sajian di Cafe ini, pengunjung akan ditemani lantunan lagu dari live music band lokal ternama.

Walaupun wahana air Parung ini masih baru, namun wahana yang disajikan mampu membuat wisatawan betah menghabiskan waktu di objek wisata Parung.

Selain itu Keindahan alam wisata parung juga menjadi nilai plus objek wisata ini.

Sementara itu hamparan pemandangan indah sekeliling objek ini, memanjakan mata pengunjung.

Karena masih masa pandemi covid-19, Untuk menjaga keamanan pengunjung, pengelola menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Pengelola menyediakan alat diteksi dini canggih, seperti pengukur suhu dengan kepintaran buatan (Artificial Intellegeny).

Selain itu terdapat juga hand sanitizer tangan dengan sistem sensor, sehingga meminimalisir kontak pengunjung dan petugas.

Untuk harga tiket di Wahana Air Parung Kabupaten Tasikmalaya Pengunjung cukup membayar Rp. 20.000.

Dengan tiket masuk yang terjangkau pengun bisa menikmati wahana air, dan menikmati keindahan beragam burung yang ada di taman burung Parung Kabupaten Tasikmalaya.

RELATED ARTICLES

Most Popular