Senin, Juni 24, 2024
BerandaKulinerRekomendasi Rumah Makan Sunda di Bandung, Salah Satunya Restoran Laksana Ahmad Yani

Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Bandung, Salah Satunya Restoran Laksana Ahmad Yani

DESTINASI BANDUNG-:Ingin mencicipi masakan sunda ditengah kota Bandung namun ingin menikmati suasana pedesaan, bisa coba datang ke restoran Laksana jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Restoran Laksana Ahmad Yani salah satu rekomendasi rumah makan sunda yang menghadirkan suasana pedesaan di tengah kota Bandung.

Anda tengah mencari tempat bersantai dengan keluarga di Bandung tanpa harus jauh dari pusat kota dengan mengunjungi Restoran Laksana di Jalan Ahmad Yani mungkin menjadi pilihan ideal Anda.

Baca Juga: Warung Bi Eem, Rekomendasi Tempat Makan Enak di Bandung Sambil Meniru Romantisnya Film Dilan dan Milea

Rumah Makan Sunda Laksana ini menawarkan suasana pedesaan di tengah kota Bandung dengan menu masakan Sunda yang dianggap sebagai tingkat lebih tinggi.

Restoran Sunda Laksana ini lokasinya mudah dijangkau, berada di sebelah kanan Jalan Ahmad Yani.

Restoran ini menyediakan berbagai cara untuk menikmati waktu bersama keluarga, mulai dari lesehan hingga penggunaan aula dengan kapasitas sekitar 60 orang.

Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Bandung, Salah Satunya Restoran Laksana Ahmad Yani
Saung dan lesehan juga tersedia untuk mereka yang suka suasana pedesaan, sambil menikmati makanan Sunda dan bermain bersama anak-anak.

Menu beragam di cabang Ahmad Yani menghadirkan cita rasa khas Jawa Barat, termasuk ampas kecap atau picung, sebagai menu osengan andalan.

Ada juga pilihan menu seperti gepuk, babat raweuy, dan tamusu.

Tak hanya itu, cabang Ahmad Yani memiliki kedai kopi dan menyelenggarakan sesi live music pada akhir pekan, khususnya hari Sabtu dari pukul 17.00-21.00 WIB.

General Manager, Bidi Ashri Medini, menyebut bahwa cabang ini memiliki area yang lebih luas, memungkinkan anak-anak bermain di luar ruangan.

Keunggulan lainnya adalah variasi osengan yang sulit ditemui di tempat lain, dengan harga yang masih terjangkau.

Bidi menjamin pengunjung akan merasa nyaman dengan suasana ala pedesaan setelah menikmati hidangan.

Dengan luas area sekitar 4.000 meter persegi, cabang ini menjadi salah satu dari total 11 restoran Laksana yang ada.

Pada momen liburan tahun baru, Bidi mengundang semua yang mencari tempat berkumpul keluarga sambil menikmati masakan Sunda untuk mampir ke Laksana cabang Ahmad Yani.

Harga yang bersahabat dan suasana yang nyaman menjadi daya tarik utama. Anda dapat melihat lebih banyak melalui akun Instagram @laksana_ahmadyani.

RELATED ARTICLES

Most Popular