Jumat, Juni 21, 2024
BerandaEvent & PromoFave Hotel Braga Bandung Adakan Senam Zumba di Braga City Walk

Fave Hotel Braga Bandung Adakan Senam Zumba di Braga City Walk

Destinasi Bandung- Dalam rangka jelang kompetisi fun zumba antar hotel-hotel di kota Bandung, Fave Hotel Braga Bandung mengadakan senam zumba bersama HRD Manager dan Staf Hotel se-kota Bandung di Braga City Walk Jumat (5/2/2015).

Acara yang di ikuti sekitar 100 peserta zumba ini berlangsung sangat meriah, para peserta bersemangat mengikuti gerakan dari instruktur zumba yang berada diatas panggung.

Senam Zumba di Fave Hotel Braga / Destinasi Bandung
Senam Zumba di Fave Hotel Braga / Destinasi Bandung

Menurut HRD Manager Fave Hotel Braga , Nella, fun Zumba ini di adakan dalam rangka pemanasan untuk nanti mengadakan zumba competition di bulan Maret. “Itu nanti pesertanya dari hotel-hotel di Bandung. Kita dari Fave Hotel Braga di support sama Braga Citywalk, HRMA Kota Bandung dan HRD Kota Bandung untuk kumpul latihan fun Zumba,”ujar Nella.

Lebih lanjut Nella mengatakan, sekarang ini rencananya hanya untuk menghadapi kompetisi, tetapi kalau peminatnya banyak akan kita lakukan reguler 1 bulan bergiliran tidak hanya di Fave Hotel Braga saja, tetapi di hotel lainnya di kota Bandung.

Sementara itu Ketua HRMA (Hotel Human Resource Manager Association) Kota Bandung Halim mengatakan, Kompetisi zumba yang akan di adakan pada bulan Maret mendatang di peruntukkan antar hotel-hotel. Setiap hotel akan mengirimkan tim zumba minimal 5 orang dari tiap hotel. Sebelum bertanding para peserta akan di latih zumba dan akan di kompetisikan.

“Kenapa pilih zumba, karena antusias dari teman-teman hotel di kota Bandung sudah banyak kelompok zumba nya. Setelah kompetisi ini rencananya ada juga olahraga futsal. Karena permintaan dari teman-teman hotel untuk olahraga futsal sangat tinggi,”ujar Halim yang juga menjabat sebagai HRD Manager Harris Hotel ini.

Senam Zumba di Fave Braga / Destinasi Bandung
Senam Zumba di Fave Braga / Destinasi Bandung

Menurut Halim, rencananya kedepannya akan di agendakan tahunan. Dia berharap dengan adanya kompetisi zumba ini bisa lebih akrab dengan hotel-hotel yang ada di kota Bandung, dan pasti lebih sehat dan lebih Fun.

RELATED ARTICLES

Most Popular