Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerJabarano Coffee, Rekomendasi Cafe di Bandung yang Menyajikan Menu Sarapan Terlengkap

Jabarano Coffee, Rekomendasi Cafe di Bandung yang Menyajikan Menu Sarapan Terlengkap

DESTINASI BANDUNG-Inilah rekomendasi cafe atau tempat nongkrong di Bandung tahun 2024 yang menghadirkan menu sarapan terlengkap, salah satunya adalah Jabarano Coffee.

Seperti diketahui saat ini di Bandung sedang tren para penikmat kuliner untuk mencari sarapan pagi yang enak dan lengkap seperti yang ada di Jabarano Coffee.

Jabarano Coffee kini menghadirkan menu sarapan pagi terlengkap di Bandung mulai dari makanan ringan seperti camilan hiingga makanan berat seperti nasi goreng.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan di Bandung: Samiya Cafe Hadirkan Menu Istimewa Iga Bakar dan Sop Buntut

Menurut Marcom Jabarano Coffee, Bunga Pelu menu sarapan di Jabarano Coffee ini hadir untuk memfasilitasi para pengunjung yang biasanya sepedaan atau work from kafe.

Para pengunjung bisa memilih menu sarapan sesuai dengan seleranya masing-masing mulai dari menu kari katsudon rice bowl, mie ayam batur, bubur ayam raos pisan, dan mie kari spesial udang dan ayam.

Jabarano Coffee, Rekomendasi Cafe di Bandung yang Menyajikan Menu Sarapan Terlengkap
Untuk anda pecinta mie ayam, wajib mencoba menu Mie Ayam batur yang cocok dinikmati saat pagi hari.

Baca Juga: Rabbit Forest By Orchid Forest Cikole Lembang Bandung, Keseruan Memberikan Makan Kelinci, Domba, Anakan Sapi, Reptil dan Burung di Tengah Hutan Pinus

Hal tersebut karena tekstur Mie ayam yang kenyal ini dikasih taburan ayam suir dan bakso sebagai pelengkapnya

Sedangkan bagi anda pecinta menu bubur ayam, bisa mencoba juga untuk menjajal menu ini.

Karena menu bubur di Jabarano Coffee terbilang cukup besar porsinya dengan topping potongan cakwe, suir ayam yang tebal, dan telur.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan Sunda di Bandung, Gubug Mang Engking Hadir di Kiara Artha Park, Lengkap dengan Harganya

Sementara itu bagi Anda yang terbiasa sarapan dengan makanan berat bisa mencoba menu kari katsudon rice bowl.

Menu ini berisi perpaduan chicken katsu yang tebal lalu disiram kuah kari yang kental.

Jabarano Coffee, Rekomendasi Cafe di Bandung yang Menyajikan Menu Sarapan Terlengkap
Para pengunjung juga bisa menikmati beragam menu lainnya yang ada di Jabarano Coffee, seperti singkong keju, pisang goreng, nasi goreng, iga bakar dan juga pastry cromboloni. Sedangkan untuk harga menu makanan di Jabarano Coffee mulai dari Rp 30 ribuan.

Jabarano Coffee berlokasi di Pasar Kreatif Jawa Barat jalan Pahlawan nomor 70 Cikutra dan di Jalan Braga nomor 15 Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular