Minggu, Mei 26, 2024
BerandaHeadlineBandoengsche Milk Centrale (BMC) Kenalkan Program Terbaru

Bandoengsche Milk Centrale (BMC) Kenalkan Program Terbaru

Destinasi Bandung-Restoran Bandoengsche Melk Centrale (BMC), membuat kejutan di bulan April 2016 . Restoran legendaris yang sudah menjadi heritage ini akan menggelar program-program harian bagi Media / Wartawan, Club Mobil, Club Motor, Wanita, dan Komunitas-Komunitas yang ada di kota Bandung sebesar 10 persen.

Hal ini terungkap di acara Media Gathering BMC, Selasa, (5/4/2016), di Restoran BMC jalan Aceh No. 30 Bandung.

“BMC yang berdiri sejak tahun 1925, merupakan ‘One of the Bandung Herritage. Memang banyak restoran dan Cafe di kota Bandung, namun yang memiliki ‘History’ hanya BMC,” ujar Promotion & Event Consultant BMC Rudy Rusadin kepada Media di Restoran BMC Selasa (5/4/2016).

BMC / Destinasi Bandung
BMC / Destinasi Bandung

Lebih lanjut Rudy mengatakan, mulai April 2016, BMC menargetkan marketnya adalah keluarga, anak muda, komunitas-komunitas, Media, Event Organizer, dan Club mobil / motor, BMC akan memiliki program harian bagi para pengunjung restoran.

“BMC memiliki program-program khusus, BMC memiliki wisata edukasi bagi Sekolah Dasar (SD) yang ingin melihat proses pembuatan susu di BMC, karena kami merupakan pabrik susu Pasteurisasi terbesar, Selain itu BMC ada program Visit Bakery Factory. Pengunjung bisa melihat langsung proses pembuatan roti dari adonan sampai siap makan,”ujarnya.

Selain itu , BMC setiap hari Minggu menggelar Aerobic on Sunday, BMC juga cocok untuk berbagai Special Event seperti, Wedding, Birthday, Gathering, dan Press Conference,”katanya.

BMC / Destinasi Bandung
BMC / Destinasi Bandung

“Menyambut hari Kartini, BMC akan menggelar lomba busana tradisional cilik, dan lomba mewarnai yang akan berlangsung 17 April 2016,” kata Rudy, “Planning ke depan, BMC akan menggelar acara bagi para penggemar kopi, Bobotoh Persib, Photographer Contest, dan DJ Competition,”pungkasnya.

Restoran BMC akan memulai program acaranya pada 15 April 2016 dengan menggelar ‘All About Lawas Gathering’ yang dimeriahkan para DJ lawas dan Classic Disco, mulai pukul 19.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular