Senin, Mei 27, 2024
BerandaEvent & PromoBiznet Festival Bandung 2024 Sukses Digelar di Taman Saparua Bandung, Siap Dukung...

Biznet Festival Bandung 2024 Sukses Digelar di Taman Saparua Bandung, Siap Dukung Kreativitas Anak Muda

DESTINASI BANDUNG– Setelah sukses menggelar Biznet Festival di Kota Malang dan Balikpapan, kali ini Biznet menggelar Biznet Festival Bandung 2024.

Acara Biznet Festival Bandung 2024 ini menghadirkan hiburan menarik seperti kompetisi Band, Modern Dance, Esports Gaming, Cosplay dan Push Bike diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 yang bertempat di Taman Saparua kota Bandung.

Biznet Festival Bandung 2024 menghadirkan penampilan musisi papan atas yaitu Armada dan Project Pop yang akan memeriahkan puncak acara.

Baca juga: Inilah Daftar Lokasi Parkir di Sekitar Braga Free Vehicle Bandung, Ada yang Gratis

“Kami memilih Kota Bandung sebagai kota ke-3 diselenggarakannya Biznet Festival, karena kami melihat Kota Bandung memiliki potensi luar biasa untuk maju, terutama dengan dukungan anak muda yang sangat kreatif dalam mengembangkan potensi mereka. Kami percaya dengan adanya layanan Internet yang lebih baik akan menjadi salah satu solusi bagi mereka untuk mendapatkan ide-ide baru dan mengekspresikan diri dengan bakat yang ada di diri mereka. Oleh karena itu, kami berharap Biznet Festival Bandung 2024 ini dapat menjadi wadah yang positif bagi anak muda dan seluruh warga Bandung,” ungkap Adi Kusma, President Director Biznet.

Sementara itu Senior Manager Marketing Business, Gitanissa Laprina mengatakan, seluruh area pada Biznet Festival Bandung 2024, Biznet menyediakan koneksi WiFi gratis dari Biznet Hotspot selama acara berlangsung untuk seluruh pengunjung supaya bisa menikmati pengalaman berinternet.

“Sehingga dengan mudah upload foto dan video keseruan acara bersama keluarga dan kerabat, ” katanya.

Untuk menambah kemeriahan acara, bagi para penggemar esports Biznet menghadirkan 2 tim kebanggaan Indonesia yaitu Tim RRQ (Rex Regum Qeon) dan Tim ONIC Esports yang akan bermain bersama dengan para peserta kompetisi Esports Gaming.

Biznet Festival Bandung 2024 diselenggarakan secara terbuka untuk umum tanpa biaya/gratis. Pengunjung yang datang hanya perlu melakukan registrasi online melalui biznetfestival.com.

Baca Juga: Telkom Witel Bandung Barat Menyediakan High Speed Internet yang Bisa Menunjang Usaha UMKM

Sedangkan Senior Manager Territory West 2, Septian Catur Kurniawan mengatakan, Biznet hadir di Kota Bandung sejak tahun 2008, saat ini Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebardi seluruh area Bandung dan telah membangun jaringan lebih dari 177.000 homepass yang tersedia di 151 kelurahan.

“Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada pelanggan, atas kepercayaan menggunakan Biznet sebagai layanan Internet untuk mendukung aktivitas digital sehari-hari, maka dalam acara Biznet Festival Bandung 2024 kami menyediakan area VIP khusus pelanggan setia Biznet sehingga akanmendapatkan momen yang tak terlupakan,”katanya.

Untuk masyarakat Kota Bandung, Biznet menghadirkan layanan Internet yang sesuai dengan kebutuhan segmenseperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM denganlayanan Biznet Metronet.

Untuk informasi lebih lengkap layanan Biznet, masyarakat Kota Bandung bisa mengunjungibiznet.id/bandung. Kehadiran Biznet di Kota Bandung diharapkan dapat mendukung kegiatan seluruh masyarakat khususnya generasimuda untuk terus berkarya dan berinovasi untuk memberikan kontribusi positif bagi diri sendiri serta lingkungan.

“Dan kami juga akan berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik sehingga dapat menjadi solusi untukberbagai kebutuhan baik untuk dirumah dan bisnis mereka dengan koneksi yang handal dari Biznet, “ujarnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular