Jumat, Juni 21, 2024
BerandaOtomotifFestival Budaya Satu Dekade Karisma Honda Automotive Team (KHAT) Cirebon

Festival Budaya Satu Dekade Karisma Honda Automotive Team (KHAT) Cirebon

DESTINASI BANDUNG-Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10, Komunitas Karisma Honda Automotive Team (KHAT) Cirebon mengadakan Festival Satu Dekade KHAT Cirebon di Gedung Negara Kota Cirebon pada Sabtu, 4 Mei. Acara ini juga menjadi bagian dari perayaan Grand Opening Kenduri Karisma Nasional yang memperingati 20 tahun berdirinya Honda Karisma Club Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 500 peserta, bukan hanya dari komunitas KHAT Cirebon, tetapi juga dari berbagai klub dan komunitas motor lainnya, seperti Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC), Komunitas Motor Cirebon, beberapa perwakilan dari Honda Karisma Club Indonesia, serta peserta dari paguyuban Kebudayaan dan Seni. Selain itu, acara juga dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah kota Cirebon dan warga sekitar yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan hati dalam upaya menguatkan serta menjaga kebudayaan Nusantara dari satu generasi ke generasi berikutnya. Acara tidak hanya dirancang untuk memberikan apresiasi kepada warga Cirebon dan sekitarnya, tetapi juga sebagai langkah dalam melestarikan kekayaan budaya Cirebon. Selain itu, acara ini menjadi kesempatan langka untuk bersama-sama merayakan kekayaan budaya yang khas dan memperkuat jaringan komunitas motor di Indonesia.

Baca Juga: Crosser Astra Honda, Delvintor Lanjutkan Aksinya Bersama CRF250R di MXGP Portugal

Mengusung tema “One Heart The Nation Culture”, terdapat 10 rangkaian kegiatan digelar untuk merayakan momen spesial ini diantaranya kirab bendera, kontes modifikasi, pergelaran seni budaya, pemberian piagam penghargaan dan plakat, ceremonial anniversary 10th KHAT Cirebon, Grand Opening Kenduri Karisma Nasional ke-20 tahun Honda Karisma Club Indonesia, Pameran, hingga Doorprize.

Ketua pelaksana kegiatan Festival Budaya KHAT Cirebon, Farkhan Ridlo, menyatakan, “Kami sangat bangga telah berhasil menyelenggarakan Festival Budaya dengan tema One Heart On The National Culture dalam rangka perayaan Anniversary 1 Dekade Karisma Honda Automotive Team Cirebon dan Grand Opening Kenduri Karisma Nasional ke-20 Tahun Honda Karisma Club Indonesia.

Ini merupakan tanggung jawab bagi kita semua untuk menjaga dan melestarikan warisan budaya yang beragam di Nusantara. Mari kita jaga warisan tak ternilai ini, karena budaya adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita.”

RELATED ARTICLES

Most Popular