Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaHotelHotel BandungRayakan Pergantian Malam Tahun Baru 2024 di The Amaroossa Berkonsep Country Night...

Rayakan Pergantian Malam Tahun Baru 2024 di The Amaroossa Berkonsep Country Night Party

DESTINASI BANDUNG – Hotel The Amaroossa Bandung akan merayakan pergantian malam tahun baru 2024 dengan suasana meriah bagi para tamu yang hadir.

Berkonsep ‘Country Night Party’, The Amaroossa Bandung akan menyelenggarakan pergantian malam tahun baru dengan berbagai macam acara menarik.

Adapun paket yang ditawarkan The Amaroossa Bandung di liburan akhir tahun kali ini dengan harga mulai dari IDR 1,500,000 Nett/ kamar/ malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, makan malam pada tanggal 31 Desember 2023 untuk 2 orang dan untuk additional dinner cukup membayar IDR 220.000/pax.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey Bandung untuk Liburan Akhir Tahun 2023, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk dan Alamat

Acara yang disuguhkan berupa dinner all you can eat mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB di The Roses Restaurant dengan menu makanan Western mulai dari appetizer hingga dessert, hiburan live music band, kabaret, Dj , mini games dan kesempatan untuk mendapatkan doorprize yang menarik selama acara berlangsung.

“Bertemakan Country Night New Year Eve Party, Sesuai dengan tema yang diusung, harapannya untuk tahun 2024 akan lebih baik di bandingan kan tahun 2023 dan pariwisata kota bandung dapat terus meningkat.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang Bandung untuk Liburan Akhir Tahun 2023, Cocok Travelling Bareng Keluarga

Segera rayakan momen pergantian malam tahun baru 2024 Anda dengan kemeriahan rangkaian acara Country Night New Year Eve party bersama The Amarosssa Hotel Bandung.

Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai The Amaroossa Hotel bandung , klik www.amaroossahotel.com & follow @amaroossa_bdg di sosial media.

RELATED ARTICLES

Most Popular