Kamis, Mei 23, 2024
BerandaHiburanGitaris John Paul Ivan Rilis Single Religi 'Silaturahmi'

Gitaris John Paul Ivan Rilis Single Religi ‘Silaturahmi’

Destinasi Bandung-Mantan Gitaris Grup Band Rock Boomerang, John Paul Ivan merilis single perdananya yang bernuansa religi dengan judul“silaturahmi”.

Dalam Single lagunya ini Ivan berkolaborasi dengan salah satu grup band asal kota Bandung yakni Goesi dengan formasi 4 orang personil terdiri dari Joe (vokal) Edi,Adan (Gitar) dan Baran (Drum) yang bertempat di Seven Cafe Jl. Dr Setia Budi no.182 Bandung, Selasa (07/6/2016).

“Lagu ini juga mempunyai makna supaya kita jangan malu bersilaturahmi atau malu untuk bermaafan karena manfaat silaturahmi tersebut bisa memperpanjang usia memperluas rezeki dan sebagainya. jadi intinya lagu ini mengajak para pendengar untuk ingat akan bersilaturahmi,”tutur yang Ivan yang sudah menetap di Bandung sejak tahun 2010 ini.

Menurut pria kelahiran Surabaya ini, penggarapan single Silaturahmi dilakukan satu pekan sebelum Ramadan dengan proses rekamannya hanya memakan waktu dua hari dan pembuatan videoklip yang bisa di liat di Youtube selasa (7/6/2015).

“Bagi saya kolaborasi dengan senior atau junior adalah proses belajar.Misalnya dengan Goesi ini, bagaimana caranya saya menyerap sesuatu yang baru. Biasanya anak muda punya sesuatu yang baru, misalnya taste music,”ujarnya.

Lebih lanjut Ivan mengatakan, dalam lagu ini dia juga mengajak dan ingin merekatkan atau menjalin hubungan dengan siapapun menjadi lebih harmonis.

“Untuk rencana jangka panjangnya akan di rilis lagi single-single berikutnya yang sifatnya kolaborasi dengan para grup band atau solois yang benar-benar ada maknanya dari lagu tersebut demi eksistensi musik tanah air menjadi lebih baik lagi,”katanya.

Pria yang sempat merilis album solo instrumental perdana nya dengan judul I Am (2015), ini mengatakan, lagu single ini diciptakan oleh sang istri yakni Bintang Rena, yang juga seorang komposer wanita asal bandung yg telah sering menyabet juara di kompetisi-kompetisi cipta lagu se-Nasional.

RELATED ARTICLES

Most Popular