Senin, Mei 27, 2024
BerandaOlahragaSebelum ke Surabaya, Persib Latihan Sore ini di Pusdikpom Cimahi

Sebelum ke Surabaya, Persib Latihan Sore ini di Pusdikpom Cimahi

Destinasi Bandung-Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke Surabaya untuk menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU), Kamis (9/6/2016). Sebelum bertolak ke Surabaya, Persib Bandung rencananya akan menggelar latihan ‎terakhirnya di Lapangan Sepak bola Pusdikpom, Cimahi, Rabu (8/6/2016) mulai pukul 16.00 WIB.

latihan di bulan puasa selain intensitas latihan yang berkurang juga jadwal mendekati waktu berbuka. Persib akan memainkan laga tandang melawan BSU dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC), di stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016) mulai pukul 19.30 WIB.

“Kita akan berangkat ke Surabaya untuk mencuri angka penuh. Saya percaya semua pemain akan bekerja keras untuk meraihnya‎,” ujar Pelatih Persib Dejan Antonic.

Dalam laga tandangnya nanti, Persib tak hanya mengincar poin tapi juga poin maksimal yakni 3 angka. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Persib baru sekali menang dan sisanya imbang. Akibatnya, Persib mendekam di peringkat ‎8 dengan 7 angka. Sedangkan BSU saat ini masih di urutan 15 dengan 5 poin.

RELATED ARTICLES

Most Popular