Rabu, April 24, 2024
BerandaOlahragaIndosiar Hadirkan Perjuangan Timnas Indonesia Menuju Piala Asia AFC 2023

Indosiar Hadirkan Perjuangan Timnas Indonesia Menuju Piala Asia AFC 2023

DESTINASI BANDUNG – Indosiar Hadirkan Perjuangan Timnas Indonesia Menuju Piala Asia AFC 2023.

Menyusul kesuksesan tayangan FIFA Matchday, International Friendly Match dan beberapa pertandingan persahabatan lainnya, serta memastikan diri sebagai Official Host Broadcaster Piala Presiden 2022, kali ini Indosiar siap mempersembahkan gelaran “AFC Asian Cup 2023™ Qualifiers”.

Indosiar akan menayangkan secara eksklusif putaran ketiga dari Group A Kualifikasi Piala Asia 2023 yang dilakoni Timnas Indonesia untuk bisa lolos ke putaran Final Piala Asia AFC 2023.

Timnas Indonesia yang tergabung di Group A akan tampil habis-habisan melawan tuan rumah Kuwait, Yordania dan Nepal.

Baca juga: 31 Rekomendasi Wisata Bandung yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Sekolah, Salah Satunya Bandung Zoo

Pertarungan Perdana Timnas Indonesia melawan Kuwait akan hadir di hari Rabu, 8 Juni 2022 pukul 22.30 WIB, kemudian berlanjut melawan Yordania pada Minggu, 12 Juni 2022 pukul 02.00 WIB, dan laga terakhir kontra Nepal yang akan berlangsung pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 02.00 WIB, live Eksklusif di Indosiar.

Saat ini, sebanyak 13 negara telah memastikan diri lolos Kualifikasi Piala Asia AFC 2023, dan Vietnam menjadi satu-satunya perwakilan dari kawasan Asia Tenggara.

Tim yang akan lolos ke putaran final Piala Asia AFC 2023 merupakan juara group dan 5 runner up terbaik di babak kualifikasi.

Melalui sistem round robin yang diberlakukan selama babak kualifikasi berjalan Timnas Indonesia yang berada dibawah asuhan Shin Tae-yong ini akan menjalani pertandingan sebanyak tiga kali yang digelar tanggal 8 Juni sampai 15 Juni 2022.

Baca juga: realme GT NEO 3 Hadir Sebagai Flagship Paling Ngebut di Dunia dengan 150W UltraDart Charge dan Teknologi Triple-chip

Pertandingan kontra Kuwait menjadi laga perdana Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Asia AFC 2023 Grup A yang akan berlangsung pada hari Rabu, 8 Juni 2022 mulai pukul 22.30 WIB live dari Stadion Jaber Al – Ahmad International, Kuwait.

Perjuangan Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan melawan Timnas Kuwait akan menjadi pertarungan yang sengit mengingat posisi Kuwait yang berada di urutan 146 ranking FIFA, sementara Indonesia berada di posisi 159.

Setelah menghadapi Kuwait, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Yordania yang menduduki posisi 91 pada peringkat FIFA.

Pertandingan yang tak kalah mendebarkan antara Tim Indonesia melawan Yordania akan berlangsung pada hari Minggu, 12 Juni 2022 pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Hotel Nikko Bali dan Peternakan Penyu Bali Lecceria Melepasliarkan Tukik sebagai Aksi Program Keberlanjutan

Setelahnya, Timnas Indonesia akan tampil melawan Nepal pada partai pamungkas Group A yang akan berlangsung pada hari Rabu, 15 Juni 2022 pukul 02.00 WIB.

Meski secara peringkat Indonesia berada di atas Nepal, namun sepak terjang Rohit Chand dan timnya juga tidak bisa dipandang remeh.

Kehadiran pertandingan kualifikasi Piala Asia AFC 2023 ini melengkapi sejumlah tayangan sepak bola yang telah lebih dulu hadir di Indosiar, seperti Liga 1, Liga 2 dan Piala Presiden 2022. “Sebagai rumah sepak bola Indonesia, kami berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan sepak bola tanah air.

Melalui tayangan Kualifikasi Piala Asia 2023 ini kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turut memberikan dukungannya bagi timnas Indonesia.” tutur Harsiwi Achmad selaku Director Programming SCM.

Baca juga: 10 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Untuk Anak dan Keluarga Tahun 2022, Salah Satunya The Great Asia Afrika

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar, agar tetap dapat menyaksikan program-program istimewa persembahan INDOSIAR, untuk pesawat televisi yang belum siap menerima siaran digital, pemirsa dapat segera menggunakan Set Top Box (STB) agar dapat menikmati kualitas siaran yang lebih baik.

Mari bersiap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!

Ayo Dukung Timnas Indonesia di Ajang Piala Asia AFC 2023 hanya di Indosiar, #IndosiarRumahSepakBolaIndonesia

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular