Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaHiburanBand Asal Bandung Ombram Gelar Mini Tur dari Kafe ke Kafe untuk...

Band Asal Bandung Ombram Gelar Mini Tur dari Kafe ke Kafe untuk Kenalkan 3 Single Terbarunya

DESTINASI BANDUNG– Grup band yang mengusung genre musik alternatif rock Ombram menggelar mini tour dari kafe ke kafe dengan mengusung tema ‘Ombram Heaven & Hells Mini Touring.

Band yang berasal asal Kota Bandung, Ombram saat ini sedang meluncurkan 3 single yang berjudul Berteriak, Biarkan aku sendiri dan Oma.

Grup band Ombram terdiri dari 3 personel yakni Brahmana Amsal (vokal), Opit Bey (gitar), dan Magi (drum).

Menurut vokalia band Ombram yakni Brahmana, dirinya sempat vakum di dunia musik selama 20 tahun. Namun, saat pandemi 2021, dia tengah ada pekerjaan di Bali dan bertemu Magi.

“Sebulan kemudian setelah pertemuan itu, Magi menelpon dan mengajak bertemu di rumah Opit hingga jadi sampling dua lagu, di mana lagu yang saya buat 20 tahun lalu. Akhirnya, Magi bersikeras mendorong saya buat terjun lagi ke dunia musik sampai membuat band yang diberinama Ombram (Opit, Magi, dan Bram),”ujarnya, Kamis 6 Juni 2023 di Labirin Eatery & Bar di Jalan Flores no 11, Kota Bandung.

Sementara itu untuk genre musik dari band Ombram ini ialah rock, soft rock, hingga alternatif, dan pop.

Lebih lanjut Brahmana mengatakan lagu-lagu yang dia ciptakan itu lagu jadul yang kemudian diaransemen ulang menjadi lebih fresh.

Salah satu yang menarik dari Ombram band ini adalah akan mengeluarkan kaset yang bisa menjadi barang unik, piringan hitam, dan CD untuk peluncuran albumnya.

Ombram band saat ini sedang menggelar mini tour, dengan mengawali di Braga Sky dan kemudian di Labirin Eatery & Bar.

Bagi yang penasaran seperti apa lagunya, kamu bisa mendengarkan lagu band Ombram di sejumlah platform digital seperti Spotify dan Youtube.

RELATED ARTICLES

Most Popular