Senin, Mei 27, 2024
BerandaOlahragaPersib Akan Laga Ujicoba Rabu Besok

Persib Akan Laga Ujicoba Rabu Besok

Destinasi Bandung -Persib Bandung siap melakukan uji coba besok rabu, Jelang laga persahabtan melawan Bali United Pusam, Sabtu (13/2/2016) mendatang.

Sebagai ajang pemanasan, pasukan Pelatih Dejan Antonic akan menjajal tim yang levelnya berada di bawah Atep dan kawan-kawan.

“Kalau ada tim yang siap, tim yang biasa-biasa saja. Untuk hari Sabtu, kita bisa kasih waktu untuk pemain supaya pemain siap semua,” ujar Dejan, Minggu (7/2/2016).

Menurut Dejan, dirinya tidak mencari kemenangan dalam laga uji coba nanti. Pelatih asak Serbia ini hanya ingin melihat apakah skema yang disusun mampu diterapkan oleh pasukannya selama pertandingan. Dengan demikian, jika masih ada kesalahan, dia bisa segera memperbaikinya agar hal tersebut tidak terulang saat mengikuti Indonesia Super Competition.

“Buat saya ga lihat menang kalah draw. Yang penting buat kita, kita dapat gambaran tim lebih bagus. Dimana kita kurang bagus, dimana kita bagus, dan kita bisa persiapkan di turnamen-turnamen yang kita punya,”bebernya.

Demikian pula dengan turnamen. Dejan tidak menentapkan target muluk pada 2 turnamen yang akan diikuti Maung Bandung, yakni Bali Island Cup (BIC) dan Bhayangkara Cup. Target sebenarnya Persib, yakni menjadi juara di ISC.

“Mungkin turnamen terakhir yang disini di Bandung (Bhayangkara Cup), kita sudah siap untuk kompetisi (ISC). Target kita mungkin turnamen yang terakhir,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular