Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHeadlinePenyanyi Cantik Raisa Luncurkan Album The Best of Raisa

Penyanyi Cantik Raisa Luncurkan Album The Best of Raisa

Destinasi Bandung-Walaupun baru mengeluarkan dua album rekaman, yakni Raisa dan Heart to Heart, penyanyi cantik Raisa Andriana telah menelurkan album The Best of Raisa. “Saya sangat tersanjung. Saya baru punya dua album tapi sudah dibuatkan album the best,” kata Raisa dalam jumpa pers di Jakarta belum lama ini.

Menurut Direktur Juni Suara Kreasi Adry Boim , The Best of Raisa diluncurkan lantaran album pertama dan kedua Raisa sulit didapatkan oleh penggemar. Sementara itu, permintaan pemutaran lagu-lagu Raisa di radio-radio masing tinggi.

Di album the best itu, terdapat tiga lagu lama yang diaransemen ulang, Terjebak Nostalgia, Could It Be, dan Teka-Teki. Selain itu, terdapat lagu, Melangkah, Serba Salah, Apalah (Arti Menunggu), Bye-Bye, LDR, dan Pemeran. “Karena peminat lagu-lagu Raisa di album pertama dan kedua masih tinggi, kami bekerja sama untuk merilis album ini (the best of). Ini salah satu karya Raisa yang harus dikoleksi oleh fans,” kata Adry.
Untuk mempromosikan album The Best of Raisa, penyanyi kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 ini akan menyambangi gerai eceran di sejumlah kota di Jabotabek, Bandung, Makassar, Surabaya, Samarinda, dan Medan.

Langkah itu dilakukan Raisa untuk memerangi pembajakan karya cipta musik. Diketahui, Raisa Andriana menjajal akting di film layar lebar Terjebak Nostalgia. Pelantun tembang Mantan Terindah ini sebelum solo karier adalah vokalis band Andante bentukan Kevin Aprilio. Namun saat Andante berubah nama menjadi Vierra (kini berganti nama menjadi Vierratale), Raisa hengkang karena ingin bersolo karier.

Pada 2011, Raisa menelurkan album Raisa lewat label Solid Records dan Universal Music Indonesia. Lewat tembang Serba Salah dari album tersebut, Raisa mulai dikenal publik. Nama Raisa di blantika musik Tanah Air makin berkibar saat dia memukau penonton di Java Jazz Festival 2011. Penampilannya pun mengundang decak kagum ketika duet bareng penyanyi kondang David Foster.

Keelokan rupa dan tubuhnya membuat Raisa makin dicintai penggemar. Apalagi ketika dia merilis album kedua, Heart to Heart pada 2013. Beberapa tembang dari album ini menjadi hits, seperti Bersinar, Hari Bahagia, Pemeran Utama, Teka-teki, Let Me be(I Do), Katakan!, LDR, Bye-bye, dan Mantan Terindah.

RELATED ARTICLES

Most Popular