Jumat, Mei 24, 2024
BerandaOtomotifBogor Tiger Club Gelar Touring Munggahan Menyambut Ramadhan

Bogor Tiger Club Gelar Touring Munggahan Menyambut Ramadhan

DESTINASI BANDUNG – Untuk mengisi waktu sebelum bulan suci Ramadhan, Bogor Tiger Club (BTC), sebuah klub pengguna Honda Tiger, mengadakan kegiatan bertajuk “Touring Munggahan Jelang Ramadhan” pada hari Minggu, 3 Maret 2024.

Kegiatan touring Munggahan jelang Ramadhan Bogor Tiger Club (BTC) kali ini mengarah ke kawasan wisata Negri Diatas Awan, Gunung Luhur, yang terletak di daerah Citorek Kidul, Lebak Banten.

Acara Touring Munggahan jelang Ramadhan ini, didukung oleh Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO), diikuti oleh sekitar 35 peserta. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menikmati keindahan alam sambil mempererat komunikasi dan hubungan antara anggota Bogor Tiger Club (BTC) agar semakin kompak dan solid.

Baca Juga: Aksi Kolaborasi Generasi Muda dan Yayasan AHM Bangun Negeri

“Touring Munggahan BTC ini merupakan ajang silaturahmi dalam kebersamaan menyambut bulan Ramadhan yang akan datang sebentar lagi. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anggota BTC semakin kompak dan solid, karena kita tidak akan lupa bahwa kita semua adalah saudara!,” ungkap Bro Lilo, ketua umum Bogor Tiger Club (BTC).

Para peserta melakukan perjalanan lintas provinsi dari Bogor menuju Banten. Sebagai bagian dari komunitas Honda, para peserta touring tidak lupa menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, sepatu, jaket, dan sarung tangan untuk selalu #Cari_Aman dan menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya.

Baca Juga: DAM Gelar Honda Bikers Adventure Camp 2024 Bersama Komunitas di Subang

Setibanya di lokasi, para peserta melakukan berbagai kegiatan, termasuk sesi foto bersama di tempat seru yang kemudian dibagikan di media sosial. Selain itu, peserta juga mengikuti kegiatan menarik lainnya, seperti mengeksplorasi tempat wisata di daerah Baduy Luar.

RELATED ARTICLES

Most Popular