Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoPatra Jasa Bandung Hotel Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan

Patra Jasa Bandung Hotel Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan

Destinasi Bandung-Dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama hotel di Jawa Barat, Patra Jasa Bandung Hotel bekerjasama dengan PHRI Jawa Barat menggelar acara buka puasa bersama di Patra Jasa Hotel Bandung Jalan Ir.H.Djuanda (Dago) Rabu (9/6/2016).

Dalam kesempatan tersebut Patra Jasa Hotel Bandung mengundang ratusan anak yatim dari panti asuhan sehingga menambah hangat suasana acara buka puasa tersebut.

Acara buka puasa tersebut diawali dengan lantunan musik religi yang dibawakan oleh internal karyawan hotel dilanjutkan dengan acara buka puasa dengan menyantap ta’jil yang telah di sediakan oleh pihak hotel.

Setelah Sholat magrib dilanjutkan dengan menyantap hidangan berbuka puasa dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Sholat Tarawih serta mendengarkan tausiyah dari Ustad.

Menurut ketua panitia acara Umar Abdul Jabar, acara ini bertujuan
untuk menjalin silaturahmi antar hotel dan mengikis anggapan bahwa hotel itu kesannya selalu negatif padahal di hotel itu profesional.

“Acara ini adalah charity atau sosial , jadi hotel di bandung antusias untuk berpartisipasi di acara ini. PHRI Jawa Barat bekerjasama dengan hotel-hotel yang ada di Jawa Barat untuk safari ramadan,”ujar Umar yang juga menjabat sebagai F&B Manager di Patra Jasa Bandung Hotel.

Acara yang sudah berlangsung selama 25 tahun ini bergiliran setiap harinya di hotel-hotel di Jawa Barat sampai H-1 menjelang lebaran.

RELATED ARTICLES

Most Popular