Rabu, Mei 15, 2024
BerandaHotelHotel Aryaduta Bandung Re Opening Aryaduta Club Lounge, Hadirkan Kemewahan dan Kenyamanan...

Hotel Aryaduta Bandung Re Opening Aryaduta Club Lounge, Hadirkan Kemewahan dan Kenyamanan bagi Para Tamu

DESTINASI BANDUNG– Aryaduta Bandung, penyedia layanan perhotelan premium terbaik di kota Bandung, dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali Aryaduta Club Lounge yang sangat dinantikan pada tanggal 7 Juli 2023, pukul 16.00 WIB.

“Setelah menjalani proses renovasi dan peningkatan yang ekstensif, Aryaduta Club Lounge siap untuk sekali lagi menyambut pelancong bisnis, dengan menawarkan tingkat kemewahan, kenyamanan, dan kemudahan bagi para tamu”, ujar Rizal selaku General Manager Aryaduta Bandung.

Aryaduta Club Lounge telah lama dikenal sebagai surga bergengsi bagi para profesional yang mencari pengalaman terbaik selama perjalanan mereka.

Komitmen hotel Aryaduta Bandung untuk menyediakan layanan yang prima dan perhatian terhadap detail dan pembukaan kembali Aryaduta Club Lounge menunjukkan dedikasi kami untuk memenuhi kebutuhan tamu kami yang terus berkembang.

Menurut Zamilah David selaku Marketing and Communications Manager Aryaduta Bandung, Aryaduta Club Lounge menghadirkan sejumlah fasilitas dan layanan eksklusif. Para tamu akan menikmati suasana modern dan kontemporer, ideal untuk relaksasi, produktivitas dalam berbisnis.

“Baik dalam mengadakan rapat penting, atau bersantai setelah hari yang panjang, dimana Aryaduta Club Lounge menawarkan 43 seating capacities juga berbaga varian menu makanan dan minuman premium yang dapat Anda nikmati, ” katanya.

Aryaduta Club Lounge dibuka setiap harinya dimulai pukul 06.00 – 22.00 WIB dengan rincian jam sarapan pada pukul 06.00 – 10.00 WIB (weekday), 06.00 – 10.30 WIB (weekend) dan evening cocktails pada pukul 17.00 – 19.00 WIB.

Akses ke Aryaduta Club Lounge dapat diperoleh melalui pemesanan kamar yang sudah termasuk dengan fasilitas akses Aryaduta Club Lounge (Compulsory) dimulai dari tipe kamar deluxe hingga presidential suite.

Untuk reservasi pemesanan silahkan hubungi 0811-2046-863.

Tentang Aryaduta Bandung

Terletak di jantung ibu kota Jawa Barat, Aryaduta Bandung dikenal dengan fitur art deco Belanda dan 254 kamar dan Suite yang dilengkapi dengan bathtub pada setiap kamarnya.

Untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi anda saat menginap. Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap yang diantaranya ruang pertemuan serbaguna, Restaurant, Kolam Renang, Kids Club, Lapangan Tenis dan Futsal, Helipad dan sangat dengan Pusat Pemerintahan juga Perbelanjaan di Kota Bandung. Juga pelayanan terbaik kami siapkan khusus untuk anda.

RELATED ARTICLES

Most Popular