Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaBisnisDesty Mempersembahkan Indonesia SME Summit Expo 2023 untuk Memberdayakan UMKM Indonesia

Desty Mempersembahkan Indonesia SME Summit Expo 2023 untuk Memberdayakan UMKM Indonesia

DESTINASI BANDUNG-Desty, startup teknologi solusi social commerce yang berbasis di Indonesia, mempersembahkan acara luar biasa “Indonesia SME Summit & Expo 2023 (ISSE 2023)” yang akan memberdayakan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Indonesia serta merevolusi lanskap bisnis.

Acara yang diselenggarakan Desty di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, dari tanggal 29 hingga 31 Agustus 2023 ini, akan menjadi pusat aktivitas dan peluang yang beragam, serta menjadi wadah untuk pertumbuhan dan keberhasilan bisnis UMKM.

“ISSE 2023 merupakan sebuah tonggak penting bagi UMKM Indonesia. Kami percaya bahwa dengan memberdayakan para pelaku bisnis skala kecil dan menengah, kita dapat membangun fondasi yang kuat untuk pertumbuhan ekonomi dan inovasi di negara kita. Melalui ISSE 2023, Desty berkomitmen untuk mendukung para pengusaha dalam menghadapi tantangan dan peluang di dunia bisnis yang semakin kompetitif,” ujar Mulyono Xu, Co-Founder dan CEO Desty saat konferensi pers bertajuk “Shaping the Future of UMKM: Desty is Pioneering UMKM Revolution Through Commerce at Indonesia SME Summit & Expo 2023” di Kantor Desty, Co-Hive 101, Jakarta.

Mulyono Xu menjelaskan, Desty merupakan startup teknologi yang berkomitmen untuk merombak cara berbisnis di era digital, hadir dengan visi besar untuk merevolusi dunia commerce.

Misi Desty adalah menyediakan platform solusi komprehensif bagi para pedagang, dengan fokus kuat pada pengalaman omnichannel. Pengalaman omnichannel yang diterapkan oleh Desty memungkinkan para pedagang menghubungkan berbagai teknologi yang mereka gunakan dalam bisnis mereka, dengan akses yang mudah dan praktis di satu tempat.
Produk-produk unggulan Desty termasuk Desty Omni, Desty Page, Desty Store, Desty Chat, dan Desty Wholesale.

Dari menghubungkan marketplace dalam satu tempat, hingga memberikan kemudahan pembuatan landing page dan website berjualan, serta mengelola chat dari berbagai platform, Desty hadir untuk menjadikan pengalaman bisnis lebih efisien dan terintegrasi.

Berpengalaman Dalam Lanskap E-commerce
Desty telah berhasil meraih kesuksesan berkat dukungan tim ahli yang berpengalaman dari perusahaan-perusahaan ternama seperti Alibaba, Facebook, Google, JD, dan Canva, baik dari Indonesia maupun China.

Mulyono Xu, Co-Founder dan CEO Desty, membawa pengalaman berharga dalam lanskap e-commerce Indonesia, yang diperoleh melalui kerja kerasnya dalam Grup Alibaba dan sebagai investor ventura. Kolaborasi dengan Co-founder dan COO, Bill Wang, seorang veteran berpengalaman dari Alibaba, telah membantu mengarahkan Desty menuju kesuksesan.

ISSE 2023: Membuka Peluang dan Wawasan Baru
ISSE 2023 menghadirkan peluang luar biasa bagi para pelaku bisnis, terutama para marketplace seller dan UMKM, untuk memperluas jangkauan dan pertumbuhan bisnis mereka. Acara ini akan menampilkan lebih dari 50.000 business owners, termasuk UMKM dan beberapa brand ternama, serta lebih dari 100 mitra bisnis yang mencakup modal usaha, pabrik, supplier, importir, logistik, dan software. Selain itu, lebih dari 15 media dan toko online akan turut berpartisipasi dalam acara ini.

ISSE 2023 memiliki berbagai atraksi utama, termasuk:
 Conference Stage: Para peserta akan mendapatkan wawasan langsung dari pakar industri terkemuka tentang cara menjalankan bisnis yang sukses.

Ask Me Anything: Pengunjung dapat mendapatkan ide, saran, dan solusi langsung dari perwakilan dari lima marketplace terkenal.

Area Livestreaming: Dengan demonstrasi langsung dari beberapa livestreaming artist, pengunjung dapat mempelajari trik berjualan online langsung dari para pakar.

Investor Speed Dating: Para pemilik bisnis rintisan memiliki kesempatan untuk mempresentasikan ide dan kreasi bisnis mereka kepada 20 investor ternama.
Dukungan Luar Biasa dari Para Partner dan Sponsor

ISSE 2023 didukung oleh berbagai sponsor ternama dan partner terkemuka, termasuk TikTok, Sinarmas, J&T Cargo, East Ventures, Alibaba Cloud bersama Blue Power Technology, Google Cloud Platform, Devoteam, DOKU, Sevenpreneur, IDN Times, Detiknetwork, dan KG Media. Acara ini diselenggarakan oleh Desty, dan mendapatkan dukungan dari KADIN, Smesco, dan Kemenkop & UKM.

Pengunjung dapat mendapatkan tiket early bird dengan harga Rp 50.000 saja, yang menawarkan nilai yang sangat menguntungkan mengingat pengalaman berharga yang akan mereka peroleh di ISSE 2023. Jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri acara bersejarah ini dan menjadi bagian dari perubahan positif dalam dunia bisnis Indonesia.

RELATED ARTICLES

Most Popular