Senin, Mei 6, 2024
BerandaHiburan"Searching” Film Rekomendasi Bulan Ini yang Penuh Teka Teki

“Searching” Film Rekomendasi Bulan Ini yang Penuh Teka Teki

Destinasi Bandung.“Searching” Film Rekomendasi Bulan ini yang Penuh Teka Teki. Akhir pekan ini pastinya waktu luang anda sangat cocok di isi dengan refreshing. Memiliki budget yang tidak begitu besar membuat anda harus memutar otak agar dapat refreshing dengan budget yang pas pasan. Menonton film di bioskop dapat dijadikan pilihan yang tepat.

Bagi anda yang menyukai film yang penuh teka teki dan membuat penasaran sangat di sarankan untuk menonton film Searching yang tayang di bioskop kesayangan anda. Film yang di garap dan di tulis oleh Aneesh Chaganty ini di perankan oleh John Cho yang merupakan actor Amerika – Korea sebagai David yang merupakan suami dari Pamela (Sara Sohn) dan ayah dari Margot (Michelle La).

Menceritakan sebuah keluarga kecil yang harmonis. Namun keharmonisan itu berakhir ketika sang ibu di vonis mengidap penyakit kangker dan akhirnya harus meninggalkan sang suami serta anak perempuannya. Setelah kepergian ibunya mereka hidup seperti biasa hingga akhirnya sang putri hilang keberadaannya.

Sang ayah yang panik menelpon polisi dan akhirnya mencari anak sematawayangnya bersama dektektif. Pencarian sang putri yang penuh misteri dan teka teki ini mengajak penonton untuk hanyut dalam penasarannya. Akhir yang tidak di sangka pun membuat penonton akan tidak menyangka.

Jadi tunggu apa lagi, segera serbu bioskop kesayangan anda untuk menonton Searching! (Tita Salsabila).

RELATED ARTICLES

Most Popular