Selasa, Juni 25, 2024
BerandaGaya HidupAEON Mall Deltamas Bekasi Grand Opening 22 Maret 2024, Ada Restoran Otentik...

AEON Mall Deltamas Bekasi Grand Opening 22 Maret 2024, Ada Restoran Otentik Jepangnya Loh!

DESTINASI BANDUNG– AEON Mall Deltamas Bekasi sebagai toko kelima di Indonesia akan melakukan grand launching pada hari Jumat, 22 Maret 2024.
 
AEON Mall Deltamas Bekasi ini terletak di wilayah metropolitan (Jabodetabek) yang terdiri dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan kota-kota sekitarnya.

AEON Mall Deltamas berada di pusat Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi yang terletak di bagian timur kawasan. Kawasan dalam yang terletak kurang lebih 2 Km dari KM37 jalan tol utama Cikampek, memanjang ke timur dari Jakarta dan Karawang Kereta Cepat yang akan dibuka pada Februari 2024.

Baca Juga: Gratis Loh! Tempat Wisata di Kota Bandung yang Dikelilingi Sungai dan Pohon Rindang, Wetland Cisurupan Cocok untuk Liburan Munggahan

AEON Mall Deltamas memiliki lingkungan yang nyaman dan baik, Kota Deltamas dimiliki bersama oleh Sinarmas Land, perusahaan real estate terbesar di Indonesia, dan Sojitz Corporation.

General Manager AEON Mall Deltamas Sri Prayogio mengatakan, keberadaan mal di Kabupaten Bekasi itu memang dibangun di lokasi yang mudah diakses orang luar Bekasi.

“Dipastikan, AEON Mall Deltamas di Bekasi ini dibuka pada 22 Maret 2024, pukul 10.00 WIB. Ada sebanyak 177 toko di mal yang akan buka bareng. Dua pekan menjelang launching, kita terus mengebut proses pengerjaannya,” kata Prayogio saat media tour, Jumat 8 Maret 2024.

Lebih lanjut Prayogo mengatakan, AEON Mall Deltamas sebagai proyek pembangunan perkotaan terbesar di dunia (sekitar 3.200 ha), didalamnya termasuk kompleks pabrik perusahaan Jepang.

Ini adalah kawasan yang berkembang pesat dengan mengintegrasikan kawasan pemukiman, kawasan komersial, dan institusi administrasi, pendidikan, dan medis. Sojitz Corporation memimpin bidang ini, dan Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri berpartisipasi dalam proyek penelitian kota pintar.

Baca Juga: Hotel Kimaya Braga Bandung Sajikan Menu Paket Buka Puasa 2024 dengan Konsep All You Can Eat

Proyek ini telah diadopsi dan merupakan studi gabungan pemerintah-swasta yang sedang dilakukan, dan bertujuan untuk menjadi kota pintar yang mewakili Asia Pasifik.
 
Mall ini akan dibuka dengan total luas sewa sekitar 86.000 meter persegi, menjadikannya salah satu yang terbesar di Indonesia.

Ini akan menjadi mal andalan di Indonesia, menyatukan pengetahuan yang dikembangkan selama 10 tahun terakhir sejak toko pertama, AEON MALL BSD CITY, dibuka pada tahun 2015.

Sebagai fasilitas yang berperan dalam fungsi gaya hidup kota mandiri, kami akan memberikan nilai baru dan wadah pembinaan komunitas bagi setiap orang yang tinggal dan bekerja di wilayah Cikarang dan sekitarnya.

Prayogio juga menjelaskan ada empat nilai yang diusung dalam pembangunan AEON Mall Deltamas. Yaitu, Nature dimana dalam mall ini terdapat ruang atrium semi-outdoor yang disebut “Forest Plaza”.

Di Forest Park pengunjung dapat bersantai di lingkungan hijau dan subur dengan menyediakan ruang terbuka bagi masyarakat lokal untuk berkumpul dan bersantai.

Kedua yakni Future dimana terdapat papan reklame digital besar dan 3D di mana pengunjung dapat menikmati berbagai konten video, serta berbagai teknologi mutakhir yang telah diperkenalkan, termasuk “Jembatan Pelangi” yang interaktif.

Ketiga Japan yang maksudnya mall ini menyatukan 13 restoran otentik Jepang yang sangat populer di Indonesia. “Japanese Gourmet Street,” yang di desain mirip dengan gang Jepang. Terdapat juga ruang foto dan kedai makanan di mana pelanggan dapat menikmati budaya Jepang.

Terakhir Entertainment dimana di lantai 2 terdapat bioskop, berbagai fasilitas olahraga jenis baru serta sarana hiburan, dan lainnya. “Kami akan membuat zona hiburan seluas kurang lebih 22.000 meter persegi.

Terkait kapasitas pengunjung, Prayogio mengaku gedung dengan tiga lantai itu mampu menampung 20 ribuan trafik. Ke depan, rencananya mal ini akan semakin mudah diakses pasar Bandung. Sebab, AEON Mall Deltasmas akan menyediakan kendaraan shuttle dari Pasteur Bandung langsung ke AEON Mall Deltasmas.

Dalam Grand Launching di AEON Deltamas pada 22 Maret 2024 akan dimeriahkan oleh artis papan atas nasional seperti Judika, Lyodra, Rossa, Kahitna dan masih banyak lainnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular