Jumat, Mei 24, 2024
BerandaOtomotifPremium Store Sepeda Motor Listrik United EKN Jabar Kini Hadir di Bandung,...

Premium Store Sepeda Motor Listrik United EKN Jabar Kini Hadir di Bandung, Ada Fasilitas Charging Station dan Lounge

DESTINASI BANDUNG– PT. Elektrik Kencana Nusantara (EKN) hadir membuka store perdananya di Jl. ibu Inggit Garnasih No. 135 (Ciateul) Bandung, bekerjasama sama dengan PT.Terang Dunia Internusa, Tbk. Sebagai ATPM United E-Motor Sepeda motor listrik , EKN menjadi distributor resmi penjualan United E-Motor wilayah Jawa barat.

Seperti diketahui Jawa Barat merupakan salah satu potensi penjualan sepeda motor di Indonesia, mencapai angka 100.000 per bulan, penetrasi penjualan E-Motor atau sepeda motor listrik di Jawa Barat menjadi sesuatu yang wajib, sekaligus sebagai suatu langkah support positif yang telah dilakukan pemerintah dalam mencanangkan konversi penggunaan kendaraan listrik atau Kendaraan Bermotor listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Beragam fasilitas dihadirkan di Premium Store United Motor EKN -Jabar, selain Showroom E-Motor (sepeds motor listrik) untuk penjualan, terdapat juga Charging Station untuk pengisian daya baterai bagi para pelanggan. Sambil beristirahat juga tersedia Lounge yang bisa menjadi pilihan untuk bersantai, selain itu, dari sisi After sales, disediakan pula Service station, yang dilengkapi dengan fasilitas Home Service dan Customer Care nya, di Premium Store ini pula terdapat penjualan Merchandise dan SparePart resmi United E-Motor guna memberikan layanan yang optimal bagi pelanggan.

Baca Juga: Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Hadir di Trans Studio Mall Bandung dengan Beragam Keseruan

Menjawab Kebutuhan Konsumen yang ada di area Jawa Barat terkait dengan kontur wilayah yang beragam, United E-Motor hadir dengan Produk sepeda motir listrik T-Series, dimana telah teruji kehandalannya untuk berbagai medan termasuk tanjakan.

Sepeda motor listrik United Type T -Series terdiri dari type TX-3000, TX-1800 dan T-1800. Beragam fitur turut melengkapi tipe T-Series UNITED E-Motor tersebut, seperti Digital Panel Display, Built-in Bluetooth & Speaker, juga menggunakan battery Lithium Fast Charging.

Untuk masing-masing, Type T-1800 dapat mencapai kecepatan maksimal 70 km/h dengan jarak tempuh 65km, kemudian untuk TX-1800 dapat mencapai kecepatan maksimal 75 km/h dengan jarak tempuh 70km, sedangkan untuk T-3000 yang mengenakan dual slot baterai dapat mencapai kecepatan maksimal 95km/h dengan jarak tempuh mencapai 120 km.

Premium Store Sepeda Motor Listrik United EKN Jabar Kini Hadir di Bandung, Ada Fasilitas Charging Station dan Lounge
Untuk lebih menjangkau segmen konsumen yang lebih luas United E-Motor memiliki tipe MX-1200, dimana tipe ini sangat cocok digunakan di area perkotaan untuk kebutuhan sehari-hari, menggunakan Baterai SLA Graphene, MX-1200 dapat mencapai kecepatan maksimal di 70 km/h dengan jarak tempuh mencapai 80 km. Tipe MX-1200 juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti, keyless system & reverse gear, dan yang terpenting memiliki bagasi yang luas.

Calon Konsumen juga dapat menggunakan fasilitas subsidi dari pemerintah, sehingga mendapatkan potongan harga sebesar 7 juta rupiah, dimana untuk type Mx-1200 bisa didapatkan hanya dengan harga Rp. 10.300.000 saja, kemudian type T- 1800 seharga Rp. 26.500,000, type TX-1800 seharga Rp.30.900.000 dan untuk type TX-3000 seharga Rp. 46.500.000.

Dengan subsidi dari pemerintah ini tentunya diharapkan dapat mendongkrak penjualan United E-Motor di Jawa Barat. Di pekan Grand Opening sendiri United EKN Jabar, di tanggal 10 Mei hingga 17 Mei 2024 memberikan program menarik bagi calon konsumen, dimana setiap pembelian type MX-1200 akan mendapatkan kids bike dan setiap pembelian T-Series akan mendapatkan hadiah Mountain Bike.

Djekson Mari selaku Komisaris Utama PT. Elektrik Kencana Nusantara (EKN) menyatakan bahwa EKN sangat serius dalam pengembangan motor listrik.

“PT. Elektrik Kencana Nusantara berkomitmen memfasilitasi masyarakat Jawa Barat Khususnya Kota Bandung agar mudah mendapatkan kendaraan yang hemat, bebas polusi dan sesuai dengan perkembangan teknologi otomotif terbaru melalui United E-Motor. Kami terus berusaha membawa motor listrik lebih dekat kepada masyarakat Indonesia. Keseriusan ini juga dibuktikan, PT. Elektrik Kencana Nusantara bekerjasama dengan PT. Terang Dunia Internusa Tbk. melalui pengembangan jaringan di area Jawa Barat dengan membuka tiga Satelit Store. Yaitu, Satelit Store Tasikmalaya, Satelit Store Sumedang, Satelit Store Taman Kopo Indah dan satu Point of Sales (POS) di daerah Margaasih Kabupaten Bandung, termasuk nantinya akan ada penambahan network di Q2 2024. Yaitu, dua Satelit Store Cirebon & Bandung Timur, serta dua Sub-Store, Cimahi dan Cirebon.

PT Terang Dunia Internusa. Tbk (TDI) sebagai pemegang merek United E-Motor menyambut baik ekspansi yang dilakukan oleh PT. Elektrik Kencana Nusantara dalam perannya sebagai Authorized Premium Store.

“Langkah yang sangat baik telah diambil PT. Elektrik Kencana Nusantara untuk memperluas pemasaran dan distribusi United E-Motor. Kami sangat senang dan bangga ber-partner bersama PT. Elektrik Kencana Nusantara, dan akan terus berusaha membuat terobosan-terobosan bersama, ungkap Direktur PT. Terang Dunia Internusa, Tbk, Henry Mulyadi.

RELATED ARTICLES

Most Popular