Kamis, Mei 23, 2024
BerandaOlahragaCidera, Sergio Van Dijk Absen Di Dua Laga Pertandingan Persib

Cidera, Sergio Van Dijk Absen Di Dua Laga Pertandingan Persib

Destinasi Bandung-Rencana untuk menduetkan penyerang Persib asal Spanyol Juan Carlos Belencoso dengan Sergio van Dijk dalam melawan Bhayangkara Surabaya United tidak terlaksana. Hal tersebut dikarenakan absennya Sergio selama 2 minggu karena harus menjalani pemulihan cedera lutut kanannya.

Tak hanya absen melawan Bhayangkara Surabaya United tapi pemain naturalisasi itu akan absen lawan Mitra Kukar pada pekan depan. Dengan begitu, Sergio baru bisa bergabung saat Persib bertandang ke Persegres minggu berikutnya atau pekan ke-3 di bulan puasa.

Seperti diketahui, sebelumnya tak ada kekhawatiran soal kondisi cedera Sergio yang didapat saat melawan Persikotas Tasiklamaya. Sempat merasakan sangat sakit, kemudian rasa sakitnya berkurang dan bisa berlatih normal. Tapi kabar tak sedap harus diterima Persib setelah dokter dari Jakarta menyatakan Sergio harus absen di dua pertandingan.

“Coba kamu bayangkan, saya sudah mempersiapkan dia untuk pertandingan lawan Surabaya dan saat akan berangkat ada kabar seperti ini. Tapi sepak bola seperti ini. Siapapun tak ada yang menginginkan cedera,”ujar pelatih Dejan Antonic kepada wartawan di Bandara Husen Sastranegara.

RELATED ARTICLES

Most Popular