Jumat, Juni 21, 2024
BerandaHiburanArtotel Wanderlust Sukses Gelar Konser Musik More Than Jazz Art di Bandung

Artotel Wanderlust Sukses Gelar Konser Musik More Than Jazz Art di Bandung

DESTINASI BANDUNG— Artotel Wanderlust mempersembahkan ‘More Than Jazz Art: Java Tour 2024’, sebuah pertunjukkan musik jazz yang memiliki konsep yang unik, dimana setiap acara yang diadakan memadukan musik jazz dengan kesenian lain.

Setelah sukses digelar selama tiga kali pada tahun 2023 di Barley & Barrel, ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta, More Than Jazz Art telah menciptakan dimensi kesenian yang berbeda selama eksis seperti: Splash painting di edisi pertama, abstract live painting di edisi kedua, hingga Sendratari Ramayana yang diiringi oleh musik Jazz di edisi ketiganya.

Menawarkan konsep yang khas tersebut, More Than Jazz Art juga menjadi ajang untuk networking antar sesama komunitas lokal Jazz. Kali ini More Than Jazz Art melebarkan sayapnya dengan hadir di kota-kota besar di Indonesia melalui More Than Jazz Art : Java Tour presented by ARTOTEL Wanderlust.

More Than Jazz Art: Java Tour mulai digelar di tiga kota yaitu Semarang, Bandung, dan Surabaya pada tanggal 7, 8, dan 14 Juni 2024. Lalu, puncaknya More Than Jazz Art akan dilangsungkan di Yogyakarta pada tanggal 28 Juni 2024. Venue yang dipilih pun merupakan properti-properti yang berada dibawah naungan Artotel Group, antara lain ARTOTEL Gajahmada Semarang, de Braga by ARTOTEL, ARTOTEL TS Suites Surabaya, serta ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta.

Baca Juga: Maliq D’essential, RAN hingga Hanan Attaki akan Ramaikan BSI International Expo 2024

More Than Jazz Art : Java Tour menghadirkan deretan musisi yang sudah terkenal di belantika musik jazz lokal dan nasional, yaitu:
Line-up Semarang : Seteru Sunyi, Caravan Quintet, 23 Kuartet serta Flow Etnocussion.
Line-up Bandung : Arumtala, 5 Petani, Caravan Quintet, serta The Art of Jazz.
Line-up Surabaya : Dames Nababan, FjazzC featuring Andi Bayou, Livy Laurens, Sweet Swingnoff, dan Caravan Quintet.

Yang membuat spesial, pengunjung diajak untuk berpartisipasi menciptakan karya seni splash painting. Pengunjung bebas berekspresi menggunakan cat acrylic pada kanvas raksasa yang telah disediakan.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai makanan yang telah disediakan oleh outlet kuliner Artotel Group beserta dengan UMKM yang berpartisipasi. Hidangan seperti makanan tradisional serta berbagai varian beverages, siap untuk dinikmati oleh pengunjung sembari mendengarkan lantunan musik jazz.

Baca Juga: Dumuk Bareto, Rekomendasi Tempat Makan Sunda di Bandung, Bisa Nostalgia Pedesaan di Tengah Kota dengan Menu Makanan Tradisional

Harga yang dibanderol untuk mengikuti More Than Jazz Art: Java Tour tergolong terjangkau, yaitu hanya dengan Rp. 100.000,- (first drink charge), pengunjung sudah bisa menikmati pertunjukkan yang memanjakan telinga serta visual tersebut. Pembelian dapat dilakukan melalui aplikasi Artotel Wanderlust yang tersedia di Google Play dan Appstore.

Imant Setiawan, CHA, CHRM selaku founder More Than Jazz Art mengungkapkan “jazz merupakan ungkapan emosi, visi, imajinasi, serta perasaan dari musisinya. More Than Jazz Art menjadi wadah itu semua dan menjadi ajang apresiatif dari tamu kepada musisi Jazz.

Semoga dengan melebarnya event More Than Jazz Art yang sebelumnya hanya di Jogja, Jazz tidak lagi menjadi musik yang segmented tetapi bisa dinikmati semua range umur.”

Yulia Maria selaku Director of Marketing Communications Artotel Group juga menambahkan, Artotel Group memiliki brand pillar, yaitu STAY, DINE, PLAY dan SHOP. Kegiatan ini merupakan implementasi dari PLAY, dimana Artotel Group berkomitmen tidak hanya sebagai operator hotel yang hanya menawarkan kamar tapi juga pengalaman lainnya seperti konser dan kegiatan-kegiatan mernarik lainnya.

Baca Juga: Unpad Tourism Fest 2024 Kembali Hadir dengan Mengusung Tema ‘Untuk Bumi, Kita dan Indonesia

Artotel Group menawarkan kemudahan bagi customer untuk mengakses melalui aplikasi Artotel Wanderlust.”

Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust.

Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis. Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5 – 15% untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap.

Disamping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier nya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya, seperti gratis room upgrade, gratis late check-out, VIP treatment, dll.

RELATED ARTICLES

Most Popular