Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBeritaBandung Air Show 2015 Sudah Bisa Dinikmati Pengunjung Hari Ini

Bandung Air Show 2015 Sudah Bisa Dinikmati Pengunjung Hari Ini

Destinasi Bandung- Dalam rangkaian HUT Kota Bandung ke 205, Walikota Bandung Ridwan Kamil meresmikan Bandung Air Show (BAS) 2015 di Landasan Udara Husein Sastranegara Bandung, Kamis (10/9/2015). Bandung Air Show sendiri akan berlangsung mulai hari ini, Kamis (10/9/2015) hingga Minggu (13/9/2015).

“Tentu saja tidak bisa dilupakan atraksi di udara antara lain aerobatik, paramotor, trike dan terjun payung. Selain itu juga disini banyak stan yang diisi dengan berbagai produk-produk kemiliteran. Tak lupa juga tentunya ada kuliner karena Bandung juga kan kota kuliner,” kata Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Ardhi Tjahjoko.

Acara yang berlangsung selama empat hari ini, pengunjung bisa menikmati dan mengenal lebih dekat berbagai hal terkait Dirgantara. BAS 2015 dapat dikunjungi mulai pukul 06.30 WIB hingga 20.00 WIB. Masyarakat umum dapat membeli tiket masuk seharga Rp20 ribu. Sedangkan harga tiket bagi pelajar sebesar Rp10 ribu.

Pengunjung yang sebagian besar warga Kota Bandung sudah mulai memenuhi area Pangkalan Udara Husein Sastranegara. Selain itu, para pelajar pun terlihat begitu antusias saat memegang dan berfoto dengan salah satu jenis pesawat terbang yang berada di pintu masuk Lanud Husein Sastranegara.

RELATED ARTICLES

Most Popular