Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHeadlineNikmatnya Menu Lamb Chop dari Chef Baru Holiday Inn Bandung

Nikmatnya Menu Lamb Chop dari Chef Baru Holiday Inn Bandung

Wasabi prawn / destinasi bandung
Wasabi prawn / destinasi bandung

Destinasi Bandung- Hotel Holiday Inn Bandung kembali memanjakan tamunya di bulan Oktober ini. Menu salah satu selebriti chef yang terkenal dengan hidangan Asianya , Sam Leong yang dijadikan menu jagoan untuk bulan ini. Kali ini menunya akan di sajikan dan diolah oleh Executive Chef baru Holiday Inn Bandung Iman Rusnandar.

“Ini sudah dimodifikasi tastenya, kami sesuaikan dengan lidah lokal karena rasa originalnya kurang pas untuk lokal. Cara makannya pun jangan dimakan satu-satu, tetapi di-combain untuk mendapatkan rasa yang maksimal,”tutur Chef Iman.

Menu Sam Leong ini terdiri dari Signature Wasabi Prawns pada appetizers, Main Coursenya disajikan Pan-Seared Lamb Chop, dan ditutup dengan dessert Mango Pudding.

Manggo Pudding
Manggo Pudding

Untuk menyajikan bahan satu porsi Main course Pan-Seared Lamb Chop (kambing muda) adalah bawang merah, chinese asparagus, lamb chop dari Australia ukuran 150 gram yang dipanggang hingga keadaan antara medium dan medium well. Sedangkan sausnya lebih ke saus blackpepper China dibandingkan ke western.

Sementara itu untuk menghidangkan satu porsi Apetizer Signature Wasabi Prawns, dibutuhkan beberapa bahan seperti udang ukuran 1,60kg dengan jumlah 4 buah, garam, merica, tepung jagung, wasabi, mayonaise, mangga, bawang putih, bawang merah, daun ketumbar, marinatte, tomat, cabe merah, jus lemon, dan gula putih.

Untuk membuat Apetizer Mango Pudding, pertama yang dilakukan adalah blend mangga hingga halus, kemudian dipanaskan dan dicampur puding serat dan gula putih. Lalu di masukkan ke Cup dan dimasukkan ke mesin pendingin dengan suhu 4 derajat.

Menu ini akan di rotasi perdua minggu dan akan di perpanjang apabila permintaan dari pengunjung atau tamu di Holiday Inn tinggi.

Menurut Public Relations Holiday Inn Bandung, Malinda Dinangrit, selain menu Sam Leong, pihaknya akan mempersiapkan menu untuk bulan November yang lebih ke arah masakan Western lebih tepatnya dari Italia.

RELATED ARTICLES

Most Popular