Selasa, Mei 28, 2024
BerandaHeadlineHutan Mycelia, Tempat Wisata Malam Terbaru di Grafika Cikole Lembang Bandung, Hadirkan...

Hutan Mycelia, Tempat Wisata Malam Terbaru di Grafika Cikole Lembang Bandung, Hadirkan Lampu Menyala dengan Cahaya Warna-Warni

DESTINASI BANDUNG-Tempat wisata terbaru di Bandung kembali hadir, kali ini berlokasi di kawasan Terminal Wisata Grafika Cikole (TWGC) Lembang, Kabupaten Bandung Barat yakni Hutan Mycelia.

Tempat wisata Bandung terbaru yakni Hutan Mycelia yang berlokasi di kawasan Terminal Wisata Grafika Cikole (TWGC) Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini lebih indah disaksikan pengunjung pada malam hari karena akan menghadirkan suasana berbeda.

Hutan Mycelia, Tempat Wisata Malam Terbaru di Grafika Cikole Lembang Bandung, Hadirkan Lampu Menyala dengan Cahaya Warna-Warni. Foto: IG@ichachaerunisaa

Di tempat wisata Bandung terbaru tahun 2023 ini yakni Hutan Mycelia, para pengunjung akan disuguhkan lampu-lampu bentuk jamur dengan berbagai ukuran yang terangkai satu sama lain di tengah hutan pinus.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2023 yang Ada Wahana Rainbow Slide, Cocok Liburan Bareng Keluarga

Selain itu ditempat wisata Bandung Hutan Mycelia ada juga video mapping sehingga perpaduan warnanya akan lebih terlihat mempesona apabila dinikmati pada malam hari.

Cahaya warna warni di Hutan Mycelia hadir dengan suasana hutan pinus alami dengan menghadirkan kecanggihan teknologi membawa setiap pengunjung seakan berada di dunia lain.

Hutan Mycelia, Tempat Wisata Malam Terbaru di Grafika Cikole Lembang Bandung, Hadirkan Lampu Menyala dengan Cahaya Warna-Warni. Foto: IG@ichachaerunisaa

Telusuri keindahan hutan fantasi bangsa Mycelia yang penuh dengan keajaiban cahaya yang memukau di Hutan Mycelia

Nikmati cerita-cerita yang dikemas dalam audio visual yang menggemaskan dengan fakta cerita Mycelia.

Baca Juga:Harga Tiket Masuk Terbaru Nimo Highland Pangalengan 2023, Tempat Wisata Bandung Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Yang membuat istimewa dari Hutan Mycelia adalah konsep seni yang menggabungkan unsur pencahayaan dan suara untuk menciptakan suasana yang magis dan memukau di Hutan Mycelia.

Wahana baru Hutan Mycelia ini tak hanya indah, tetapi juga memukau. Saat mengunjungi tempat ini, pengunjung akan merasakan seperti berada dalam dunia imajinasi dan fantasi.

Hutan Mycelia, Tempat Wisata Malam Terbaru di Grafika Cikole Lembang Bandung, Hadirkan Lampu Menyala dengan Cahaya Warna-Warni. Foto: IG@ichachaerunisaa

Selain itu Hutan MyCelia akan memanjakan anak-anak ataupun orang dewasa untuk mencoba pengalaman baru di Gtafika Cikole Lembang.

Hutan Mycelia sendiri merupakan wahana edukasi di alam terbuka, tujuannya untuk mengembangkan wisata di malam hari karena kondisi di siang hari sudah crowded.

Hutan Mycelia adalah inovasi wahana untuk menyemarakan wisata malam yang edukatif. Mengingat wisata pada siang hari di Lembang sudah cukup marak, sehingga perlu ada alternatif pilihan lain yang bisa dinikmati wisatawan pada malam hari bersama keluarga.

Tidak hanya bisa dinikmati sebagai bagian dari atraksi wisata, namun video mapping juga menjadi bahan edukasi seperti seminar, sehingga bisa menjadi bekal ilmu. Sebab di dalamnya dibedah bagaimana cara pembuatan video mamping dan konstruksi teknologi wahana tersebut.

Baca Juga: Tempat Wisata Bandung Terbaru 2023, Ada Wahoo Waterworld dan Papa Dino

Selain itu, pengunjung yang datang terutama dari kalangan pelajar bisa dikenalkan dengan profesi baru di bidang video mapping dan teknologi elektrik yang bermanfaat bagi dunia bisnis. Ini dikarenakan mereka diajari cara pembuatan dari konten, animasinya, terus sampai hardawrenya juga.

Harga Tiket Masuk Hutan Mycelia

Bagi pengunjung yang ingin menikmati Hutan Mycelia harga tiket masuknya sebesar Rp50 ribu rupiah.

Sedangkan untuk agenda seminar soal video mapping dikenakan tarif Rp30 ribu rupiah.

Jam Operasional Hutan Mycelia

Hutan MyCelia, dibuka mulai pukul 18.00 WIB s/d 22.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular