Senin, Mei 27, 2024
BerandaHeadlineSambut Valentine Day, Fave Hotel Solo Launching Ladies Floor

Sambut Valentine Day, Fave Hotel Solo Launching Ladies Floor

Destinasi Bandung -Bulan Februari identik dengan bulan penuh kasih sayang. Bulan ini sering kali dimanfaatkan pasangan ataupun keluarga dalam menciptakan momen spesial yang tak terlupakan untuk orang terkasihnya. Tak ingin ketinggalan, Fave Hotels Solo telah menyiapkan berbagai kejutan romantis khusus untuk para tamunya.

Fave Hotel Solo mempersembahkan Paket Valentine, sebuah paket momen romantis yang akan menyentuh hati setiap pasangan ini terdiri dari menginap di salah satu kamar di hotel ini, makan malam romantis bersama pasangan dengan hanya membayar Rp.396.880, anda bisa menginap semalam dan mendapat 1 pax main course dan breakfast 2 pax tidak hanya pas hari valentine saja, tetapi selama satu bulan yakni di bulan februari.

fave hotel Solo / Destinasi Bandung
fave hotel Solo / Destinasi Bandung

Selain itu tepat pada tanggal 14 Februari, Fave Hotel Solo akan me-launching Ladies Floor. Ladies Floor atau kamar khusus untuk kaum wanita ini akan berada di lantai 3 Fave Hotels Solo Adisucipto sebanyak 19 kamar. Sementara itu untuk yang di Fave Hotels Solo Baru berada di lantai 8.

Menurut Director Of Sales Favehotel Adisucipto & favehotel Solo Baru Ika Florentina, pihaknya sengaja menyediakan satu lantai khusus untuk perempuan.

fave hotel solo /Destinasi Bandung
fave hotel solo /Destinasi Bandung

“Di lantai itu nanti di sediakan tempat spa. Selain itu di sisi koridor -koridornya berbeda satu sama lain. Akan ada dekorasi artis -artis perempuan dari luar negeri seperti Mary Monroe, Margareth Thatcher, Lady Diana, Oprah Winfrey. Untuk lebih mempercantik kamar akan ada big picture. Di setiap kamar nanti ada nama-nama artisnya,”ujarnya.

fave hotel solo / Destinasi Bandung
fave hotel solo / Destinasi Bandung

Ika menambahkan, yang membedakan fasilitas Ladies Floor dengan kamar yang biasa adalah hair dryer, manicure- padicure. Dan ada tambahan di setiap kamar akan di setup ke warna pink, warna soft pernak-perniknya lebih pink.

“Konsekuensi kalau menginap di Ladies Floor tidak boleh membawa tamu laki-laki dan tidak ada smooking room, karena kebanyakan ladies tidak merokok,”tandasnya.

Anda ingin menginap dengan suasana dan sensasi yang berbeda di Fave hotel Solo bisa menghubungi alamat berikut ini :

Fave Hotel Adi Sucipto

Jalan Adisucipto 60 Solo Jawa Tengah

Telp. 0271-719222

Fax.0271-7651666

Email . [email protected]

Web.www.FaveHotels.com

 

Fave Hotel Solo Baru

Jalan Ir.Soekarno ,Solo Baru Central Java

Telp. 0271-672 7555

Fax. 0271-672 7277

Email. [email protected]

Web. www.FaveHotels.com

 

RELATED ARTICLES

Most Popular