Senin, Juni 24, 2024
BerandaOtomotifHPCI Chapter Karawang Jadi Tuan Rumah Kopdargab HPCI KAPURSUCI

HPCI Chapter Karawang Jadi Tuan Rumah Kopdargab HPCI KAPURSUCI

DESTINASI BANDUNG- Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Karawang ditunjuk sebagai tuan rumah untuk acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) HPCI KAPURSUCI. Kegiatan perdana gabungan komunitas di awal tahun ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 3 Februari 2024, di Kedai BULE kp.Karajan 02/01, Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.
 
Menjadi ajang berkumpul dan silaturahmi antar anggota, kegiatan yang diikuti oleh sekitar 54 bikers ini mengusung tema “Kumpul Enjoy”. Peserta yang hadir merupakan perwakilan dari masing-masing anggota HPCI chapter Karawang, Purwakarta, Subang, dan Cikarang (KAPURSUCI).
 
HPCI KAPURSUCI merupakan gabungan dari beberapa klub HPCI yang mencakup beberapa chapter, termasuk HPCI chapter Karawang, Purwakarta, Subang, dan Cikarang, yang juga merupakan bagian dari koordinator wilayah (Korwil) Jabar Banten dari HPCI.

Baca Juga: Tips Merawat Panel LCD Speedometer Sepeda Motor
 
Acara dimulai dengan sesi ramah tamah antar anggota, yang kemudian diikuti oleh rapat pengurus HPCI KAPURSUCI dengan tujuan menetapkan program acara yang akan berlangsung dan memilih tuan rumah untuk menjadi panitia inti pada kegiatan Kopdargab HPCI Jabar Banten yang direncanakan akan diselenggarakan tahun ini.
 
Bro Ikhwan, Ketua HPCI Karawang Chapter yang juga menjadi tuan rumah acara, menyampaikan, “Terima kasih kepada semua anggota yang hadir di acara Kopdargab KAPURSUCI di awal tahun ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua semakin kompak dan terus berkembang. Ingatlah, ‘Jika ingin cepat, melajulah sendiri! Tetapi jika ingin jauh lebih cepat, melajulah bersama!’ HPCI Enjoyenjoyenjoy!”.

RELATED ARTICLES

Most Popular