Rabu, April 24, 2024
BerandaHotelAryaduta Hotels Hadirkan Jelajah Rasa Indonesia di Sap7a Rasa, Rangkaian Program...

Aryaduta Hotels Hadirkan Jelajah Rasa Indonesia di Sap7a Rasa, Rangkaian Program perayaan Keragaman Masakan Indonesia

DESTINASI BANDUNG– Aryaduta Hotels dengan bangga mengumumkan peluncuran kampanye promosi Sap7a Rasa yang akan berlangsung dari Mei hingga Agustus 2023 di seluruh lokasi hotel Aryaduta di Indonesia.

Sap7a Rasa (baca: Sapta Rasa) yang berarti “tujuh rasa” dalam Bahasa Indonesia, bertujuan untuk merayakan kekayaan rasa dalam kuliner Indonesia dengan menawarkan hidangan-hidangan khas dari daerah setiap hotel Aryaduta yang mencerminkan tujuh rasa, yaitu asin, manis, asam, pedas, pahit, lemak, dan umami.

Selain menawarkan hidangan spesial, Aryaduta Hotels juga mengadakan berbagai kegiatan terkait masak memasak dari mulai program yang diperuntukan bagi seluruh tamu menginap, juga beberapa kegiatan sosial sebagai bentuk CSR.

Pada kesempatan yang sama, Aryaduta Hotels juga melakukan program kolaborasi untuk mendukung usaha kecil dan menengah lokal setempat. Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada UMKM lokal melalui aktivitas pemasaran, distribusi, atau pameran.

“Puncak dari acara ini sebenarnya adalah untuk memperingati Hari Kuliner Dunia atau International Culinary Day yang nanti akan jatuh di tanggal 27 Juli 2023”, ucap Arthur Situmeang selaku Group Director of Marketing & Communications dari Aryaduta Hotel Group.

“Oleh karenanya, Aryaduta ingin berpartisipasi dalam perhelatan dunia untuk lebih memperkenalkan kuliner luar biasa nusantara.”:

Dimulai dengan program CSR pada tanggal 10 Mei 2023 yang bertajuk “Aryaduta Bandung X Sany Master Chef for Education and Tourism” kami harap pemaparan dan ilmu yang bermafaat ini dapat di aplikasikan langsung oleh para partisipan program ini yaitu Mahasiswa Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Bandung (STIEPAR YAPARI Bandung), ucap Rizal selaku General Manager Aryaduta Bandung.

Selain program CSR kami pun akan melaksanakan Program Sepanjang akhir pekan di bulan Juni 2023 yaitu “Kids Cooking Tradisional Class” dan Puncak Acaranya di Tanggal 27 July 2023 Food Culinary Bazar yang akan di Laksanakan di Cha Yuen Chinese Restaurant. Tak hanya itu sepanjang program ini kami bekerjasama dengan UMKM lokal yaitu Queenaz Chocolate dimana Aryaduta Bandung akan memfasilitasi produk UMKM tersebut untuk di Jual di area Lobby Aryaduta Bandung.

Sepanjang acara berlangsung tak lengkap rasanya jika Signature Hidangan Tradisional tidak kami hadirkan, “Gulai Bebek Kelapa” dan “Mojito Rujak Sap7a Rasa” varian menu Foo & Beverages tersebut secara exclusive kami hadirkan untuk anda nikmati.

Seluruh Rangkaian acara akan berlangsung di Aryaduta Bandung yang berlokasi di Jalan Sumatra No 51 Bandung, Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk kuliner dari Aryaduta Bandung dapat langsung menghubungi nomor reservasi Food & Beverage di nomor 0811-2408-182.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular