Senin, Mei 27, 2024
BerandaOtomotifKopsan IMHP Purwakarta : Mengukuhkan Kebersamaan dan Persiapan Menuju Kopdargab

Kopsan IMHP Purwakarta : Mengukuhkan Kebersamaan dan Persiapan Menuju Kopdargab

DESTINASI BANDUNG – Suasana keakraban dan semangat persaudaraan memeriahkan acara Kopdar Santai, yang lebih dikenal dengan sebutan Kopsan IMHP (Ikatan Motor Honda Purwakarta), pada Hari Sabtu, 4 Mei 2024, di Niagara Cafe Purwakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus IMHP dan perwakilan dari berbagai klub dan komunitas di bawah naungan IMHP, menjadi momentum berkumpul yang sarat makna. Terlebih setelah melewati momen Idul Fitri, para anggota IMHP menghadiri acara ini dengan antusiasme tinggi, juga sebagai kesempatan untuk saling memaafkan.

IMHP, sebagai paguyuban yang menghimpun klub-klub dan komunitas-komunitas motor Honda di wilayah Purwakarta, telah menjelma menjadi tempat berkumpul para pecinta motor yang tidak hanya sarat dengan edukasi mengenai berorganisasi dan berkendara, tetapi juga dalam menjalin kekompakan dan kebersamaan antar klub selama 3 dekade terakhir.

Bro Enjang, selaku ketua IMHP, menyatakan, “Yang menjadi sorotan dalam acara ini adalah percakapan hangat mengenai persiapan IMHP dalam menyelenggarakan acara 3 bulanan, yaitu Kopdargab (Kopi Darat Gabungan), yang dijadwalkan dilaksanakan pada bulan Mei ini. Komunitas Scoopy Community Purwakarta (Scoopa) dijadwalkan sebagai tuan rumah sekaligus pelaksana dalam acara tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Crosser Astra Honda, Delvintor Lanjutkan Aksinya Bersama CRF250R di MXGP Portugal

Turut hadir juga ketua umum paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Bro Goyz, yang turut menyemarakkan suasana dalam acara Kopsan IMHP. Kehadirannya memberikan nuansa lebih dalam pertukaran informasi dan koordinasi antar klub/komunitas Honda, serta informasi tingkat paguyuban kota/kabupaten, termasuk tentang Honda Community Safety Riding Competition Regional Jabar.

Selain Bro Goyz, ada juga Bro Riyan dari TAB (Tiger Association Bandung) yang hadir dalam rangka memberikan informasi tentang akan diselenggarakannya 3 Dekade TAB (Tiger Association Bandung). “TAB direncanakan akan mengadakan Road to 3 Dekade, bertempat di Cisarua Bogor, dan saya datang ke Kopsan IMHP ini sekalian mengundang teman-teman hadir untuk ikut serta dalam contest cat motor disana,” ungkap Bro Riyan.

“Dengan acara Kopsan IMHP Purwakarta yang penuh keceriaan dan kehangatan, sekali lagi kita disadarkan akan pentingnya menjaga silaturahmi dan menguatkan ikatan persaudaraan di antara para pecinta motor Honda. Semoga semangat kebersamaan yang tercermin dalam acara ini terus menginspirasi kita untuk bersatu dan berkolaborasi dalam menyelenggarakan acara-acara yang lebih besar dan bermanfaat di masa depan,” pungkas Bro Enjang.

RELATED ARTICLES

Most Popular