Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelHotel InterContinental Bandung Dago Pakar Hadirkan Hidangan Daging dan Seafood Setiap...

Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar Hadirkan Hidangan Daging dan Seafood Setiap Akhir Pekan, Lengkap dengan Harganya

DESTINASI BANDUNG-Nikmati Berbagai Macam Hidangan Seafood dan Daging di hotel InterContinental Bandung Dago Pakar lewat Buffet Dinner Meat The Sea The Land and The Ocean

Buffet dinner di hotel InterContinental Bandung Dago Pakar hadir dengan tema baru yang lebih fresh dan spektakuler lewat Meat The Sea – The Land & The Ocean setiap hari Sabtu pukul 18.00 WIB – 22.00 WIB.

Promo makan malam daging dan seafood melalui prasmanan sepuasnya setiap akhir pekan hadir di hotel InterContinental Bandung Dago Pakar dengan tema baru mengusung tema Meat The Sea – The Land & The Ocean.


Baca Juga:
Tanly Hospitality Kenalkan Brand Vasa Hotel, Cleo Hotel dan Solaris Hotel kepada Media Bandung, Sudah Hadir Lebih dari 5 Kota Besar di Indonesia

Lidah para tamu hotel InterContinental Bandung Dago Pakar akan dimanjakan dengan berbagai macam hidangan seafood yang lezat serta berbagai pilihan daging berkualitas tinggi yang disajikan oleh chef kebanggaan kami melalui tema Meat The Sea – The Land & The Ocean.

Diadakan di Damai Restaurant hotel InterContinental Bandung Dago Pakar, sambil menyantap hidangan yang tersedia, para tamu juga dapat melihat pemandangan kemerlap lampu Kota Bandung yang sangat indah dan juga merasakan sejuknya udara Kota Bandung.

Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati penampilan dari live music dari band Nucla dengan alunan lagu yang merdu.

“Meat The Sea – The Land & The Ocean merupakan tema baru dari weekend buffet dinner kami menggantikan tema yang sebelumnya yaitu Grill & Chill: All You Can Wagyu. Meat The Sea – The Land & The Ocean tentunya menawarkan berbagai menu baru yang tentunya lebih beranekaragam dan lezat untuk memberikan pengalaman kuliner baru bagi para pecinta kuliner,” ujar Dina Novia selaku Asst. Director of Marketing Communications InterContinental Bandung Dago Pakar.

Baca Juga: Nimo Tea Resort, Menginap sambil Menikmati Sejuknya Hamparan Kebun Teh Malabar Pangalengan

Aneka hidangan seafood seperti seafood bar, salmon thermidor on bread, fish picatta, squid with jimbaran sauce dan masih banyak lagi turut tersaji.

Tidak hanya itu, berbagai sajian daging yang empuk dan lezat juga turut tersedia seperti slow roasted beef brisket, garlic marinated karubi, Korean beef shortplate, oven roasted beef rib, dan hidangan lainnya.

Berbagai makanan penutup seperti american cheesecake, chocolate almond pie, warm chocolate pudding, dan hidangan penutup lainnya juga tersedia untuk melengkapi santap malam para tamu.

Meat The Sea – The Land & The Ocean tersedia setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan harga Rp. 328.000 ++ per orang. Nikmati penawaran spesial Buy 3 Get 4 bagi Anda yang memiliki kartu kredit tertentu.

Baca Juga: Promo Merdeka Staycation di Hotel Amaroossa Bandung hanya Rp500 Ribuan Saja

Tunggu apa lagi, segera lakukan reservasi untuk merasakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan hanya di InterContinental Bandung Dago Pakar.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di 022 8780 6688 atau Whatsapp 08112142378 atau kunjungi website kami di https://bandung.intercontinental.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular