Selasa, Mei 28, 2024
BerandaEvent & PromoKomunitas Motor Vespa IDVES Kunjungi Kota Bandung, Siap Kolaborasi Sesama Pehobi Vespa

Komunitas Motor Vespa IDVES Kunjungi Kota Bandung, Siap Kolaborasi Sesama Pehobi Vespa

DESTINASI BANDUNG -Komunitas pecinta motor Vespa yang terdiri dari VCI, IDVES, Ondeweey, Move, Veslin, Ngelelsalawasna, Sprintseries Bandung Raya, 60’s, VAC, Party scooter, Vespario Saluyu, Bandung Vespa, VespaCross Nation, Beatboys dan Boyotscoot menggelar Coffee Morning IDVES GO 022 di Balai Kota, Minggu 12 Maret 2023.

Kegiatan Coffee Morning IDVES GO 022 di Balai Kota Bandung tersebut disambut langsung oleh Walikota Bandung Yana Mulyana.

Menurut Wali Kota Bandung Yana Mulyana, dirinya mendukung kegiatan positif berbagai komunitas di Kota Bandung. Apalagi jika kegiatannya dapat menunjang pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung.

Baca Juga: VESLIN, Komunitas Vespa Matic Siap Majukan Wisata Bandung

Hal itu disampaikannya dalam acara Coffee Morning IDVES GO 022 di Balai Kota, Minggu 12 Maret 2023.

Untuk diketahui, IDVES merupakan komunitas pehobi motor Vespa yang kegiatannya beririsan dengan dunia otomotif. 

Yana berharap, berbagai kegiatan komunitas, khususnya IDVES GO 022 hari ini dilakukan secara rutin. Menurutnya, kegiatan komunitas juga dapat menunjang pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung.

Menurutnya, kondisi pascapandemi seperti saat ini menjadi momentum bagi komunitas untuk bergerak aktif di Kota Bandung.

“Selamat datang di Kota Bandung, terima kasih. Kota Bandung selalu menjadi tuan rumah yang baik. Jadi silakan teman-teman bisa selalu datang lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Founder IDVES Ramdanus mengatakan, kultur kebersamaan di kalangan pehobi Vespa sejalan dengan semangat gotong royong yang diterapkan pemerintah dalam menghadirkan Kota Bandung yang nyaman.

Baca Juga: DAM Ajak Jurnalis, Blogger, dan Vlogger Nikmati Keindahan Pantai Rancabuaya dan Pangandaran Menggunakan Sepeda Motor Honda

Ia juga berharap kegiatan IDVES kali ini dapat mempererat tali persaudaraan, khususnya di kalangan pehobi motor Vespa.

“Kami sejalan dengan moto VCI (Vespa Club Indonesia), yakni satu Vespa sejuta saudara. Dan tentunya, sebagai komunitas yang baru berdiri pada 2022, kami juga memerlukan bimbingan dari pehobi Vespa yang sudah lebih senior,” ucap Ramdanus.

“Kami berterima kasih kepada Pak Wali Kota dan jajaran Pemkot Bandung yang sudah memfasilitasi kami. Semangat kami semangat persaudaraan,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, penggagas Vespa Club Indonesia (VCI) Benyamin Aris Nugroho menyebut, semangat persaudaraan di kalangan pehobi motor Vespa tidak mengenal batasan.

Menurutnya, semangat persaudaraan merupakan salah satu modal positif yang diperlukan dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik.

“Terima kasih, dan selamat datang di keluarga Vespa untuk IDVES,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua VCI Gunawan menjelaskan, saat ini VCI telah memiili 158 member yang merupakan komunitas Vespa.

IDVES adalah anggota yang baru bergabung dan akan mengikuti berbagai macam kegiatan VCI baik skala nasional maupun internasional.

“Kita selalu welcome, untuk menyambut komunitas baru yang ingin bergabung VCI. Terakhir Munas di Surabaya, sebelum Vespa Wold Day yang resmi itu ada 158 seluruh Indonesia,” ujar Gunawan.

Lebih lanjut Gunawan mengatakan, di VCI sendiri, club pecinta vespa yang akan bergabung masih akan terus bertambah seiring dengan masuknya permintaan untuk bergabung VCI.

Sedangkan penggagas Vespa Club Indonesia (VCI) Benyamin Aris Nugroho mengatakan semangat persaudaraan di kalangan pehobi motor Vespa tidak mengenal batasan.

Benyamin mengatakan, semangat persaudaraan merupakan salah satu modal positif yang diperlukan dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik.

“Terima kasih, dan selamat datang di keluarga Vespa untuk IDVES,”katanya.

Selain itu, Komunitas Vespa Ondeweey yang dalam kegiatan ini mengkoordinasikan klub-klub atau komunitas Vespa di Bandung untuk ikut hadir di acara IDVES Ulin Ka Bandung.

Kegiatan Coffee Morning IDVES GO 022 ini juga dilakukan dengan rangkaian city touring dengan rute dari Balaikota Kota Bandung dan finish di Gedung Sate Bandung. ***

RELATED ARTICLES

Most Popular