Jumat, Mei 3, 2024
BerandaHotelRasakan Kelezatan Iga Bakar dengan Buka Puasa 2024 di Hotel Santika Pasir...

Rasakan Kelezatan Iga Bakar dengan Buka Puasa 2024 di Hotel Santika Pasir Koja Bandung

DESTINASI BANDUNG– Menyambut bulan penuh berkah bulan suci Ramadhan, Hotel Santika Pasir Koja Bandung dengan bangga mempersembahkan Paket Berbuka Puasa (bukber) 2024 dalam konsep Ramadhan Bersama Santika.

Paket buka puasa (bukber) 2024 iftar Ramadhan bersama Hotel Santika Pasir Koja Bandung dibandrol dengan harga yang sangat menggiurkan, sebesar Rp 158.000 net per orang.

Paket buka puasa (bukbet) di hotel Bandung ini menghadirkan Tepanyaki Iga Bakar, Mie Collagen Kopi Kurma dan Sajian Nusantara yang hadir di Pakuwon Restoran Hotel Santika Pasir Koja Bandung.

Baca Juga: Paket Bukber Hotel Patra Bandung Tahun 2024, Nikmati Menu All You Can Eat 10 Gratis 1

Adapun kesempatan yang lebih menarik, yaitu harga early bird! Dapatkan harga paket buka puasa (bukber) 2024 spesial sebesar Rp 138.000 net per orang untuk pemesanan sebelum tanggal 15 Maret 2024 di Hotel Santika Pasir Koja Bandung.

Jangan sampai kelewatan kesempatan ini untuk merasakan berbuka puasa dengan hemat dan berkesan!

Juga promo potongan harga, dengan membeli 10 pax, bisa mendapatkan 1 pax gratis! Ini adalah kesempatan sempurna untuk berkumpul bersama keluarga, teman, atau rekan kerja dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan di bulan Ramadhan.

Baca Juga: Daftar Paket Buka Puasa di 44 Hotel Bandung 2024, Lengkap dengan Harga dan Nomor Reservasi

“Tentunya tahun ini akan ada sesuatu yang baru dan kami harapkan semua tamu yang berbuka puasa di Hotel Santika Pasir Koja bisa mendapatkan experience baru yang kami hadir kan.” kata Public Relation & GM Secretary Hotel Santika Pasir Koja.

Jangan lewatkan setiap minggu nya akan ada Doorpirze dengan memenangkan Voucher Hotel dan hadiah lainnya menanti.

Sehingga sangat disayangkan untuk di lewatkan
Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, kunjungi situs web kami di www.santikahotels.com. Dan kunjungi Instagram @santikapasirkoja. Reservasi melalui WhatsApp (+62) 811-1239-6666 atau hubungi (022)-20566666

Baca Juga: Prime Park Hotel Bandung Tawarkan Paket Buka Puasa 2024, Hadirkan Makan Asia dan Timur Tengah

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

RELATED ARTICLES

Most Popular