Jumat, Juni 21, 2024
BerandaOlahragaMundur Dari Persib, Dejan Antonic Balik ke Hongkong

Mundur Dari Persib, Dejan Antonic Balik ke Hongkong

Destinasi Bandung-Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic rencananya akan balik ke Hongkong setelah menyatakan mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung. Pelatih yang sempat menangani Produta ini mengaku bakal segera mudik ke Hongkong, yang merupakan tempat tinggalnya saat ini.

“Saya akan pulang ke Hongkong,” ujar Dejan, pada Bola.net. “Kemungkinan saya pulang minggu depan,” tuturnya.

Sebelumnya, Dejan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persib Bandung. Keputusan ini diambil Deki -sapaan karib Dejan- menyusul kekalahan 1-4 yang diterima anak asuhnya dari tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU), Sabtu (11/6) malam.

“Saya pikir itu waktu buat saya untuk istirahat sedikit dari sini. Harus ada obat baru dari tim ini,” tutur pelatih yang tinggal di Hongkong ini.

Mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) ini nampaknya terbebani dengan tanggung jawabnya di Maung Bandung. “Berat sekali untuk pribadi saya. Persib tim besar, tidak bisa dapat result seperti ini. Saya sebagai pelatih mengambil semua tanggung jawab atas kekalahan ini,” tuturnya.

Pelatih asal Serbia ini mengatakan, bahwa ia sudah berbicara perihal pengunduran dirinya dengan sejumlah orang di manajemen. “Saya tak lari kiri atau kanan. Saya sebagai pelatih sangat berat. Saya sudah bicara dengan beberapa orang. Ini sudah Keputusan paling bagus bagi Persib. Kita lihat nanti bagaimana,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular