Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineFavehotel Hypersquare Bandung Hadirkan Angkringan Paserbu

Favehotel Hypersquare Bandung Hadirkan Angkringan Paserbu

Destinasi Bandung- Tak perlu di ragukan lagi kota Bandung adalah salah satu destinasi wisata kuliner yang perlu anda kunjungi. Kota dengan beragam keunikannya yang ditawarkan mulai dari industri kreatif fashion, taman- taman kota yang menarik sehingga membuat anda betah berlama -lama di Bandung. Untuk turut meramaikan wisata kuliner di kota Bandung Favehotel Hyper Square meluncurkan promo “Paserbu” (Pasakan Serba Ribuan).

Turut hadir dalam acara ini, General Manager favehotel Hyper Square Bandung Aty Fadjariaty, Senior Sales Executive favehotel Hyper Square Bandung Angga Abdul Ghany , serta para GM Aston Group, dalam Press Conference “Paserbu”, Jumat malam, (9/10/2015), di favehotel Hyper Square jalan Pasirkaliki Bandung.

General Manager Favehotel Hypersquare Aty Fadjariaty
General Manager Favehotel Hypersquare Aty Fadjariaty

“Kota Bandung merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang patut disinggahi. Bandung menawarkan beragam keunikan seperti industri kreatif fashion, taman-taman kota, pusat kajian seni dan wisata alam,” ujar General Manager favehotel Hyper Square Bandung Aty Fadjariaty.

Lebih lanjut Aty mengatakan, favehotel Hyper Square terinspirasi untuk meluncurkan promo “Paserbu” (Pasakan Serba Ribuan). Yang menarik dari promo ini, para pengunjung dapat memilih sendiri beragam menu yang tersaji di angkringan dengan harga yang sangat terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.1500 hingga Rp.10.000.

Angkringan yang terletak di halaman favehotel Hyper Square akan hadir setiap Jumat malam dengan menyajikan beragam makanan seperti gepuk, sosis bakar, ayam goreng, usus ayam, sate telor puyuh, nasi bungkus tempe, nasi bungkus teri, cilok, seblak, bandrek, dan bajigur.

Angkringan di favehotel Hyper Square hadir dengan konsep Live Cooking dan langsung ditangani oleh Chef yang handal.
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Favehotel Hypersquare, Paskal Hypersquare jalan. Pasir Kaliki no.25-27 Bandung. Telpon : 022.8778 6333. Email : [email protected] atau klik www.favehotels.com

RELATED ARTICLES

Most Popular