Selasa, April 23, 2024
BerandaHeadlineDejan Optimis Raih 3 Angka Menjamu Bali United

Dejan Optimis Raih 3 Angka Menjamu Bali United

Destinasi Bandung-Pertandingan antara Persib Bandung dan Bali United du perkirakan berlangsung sengit. Pasalnya kedua kesebelasan bertekat meraih kemenangan perdananya dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu (14/5/2016).

“Kita sudah bertemu tiga kali dalam dua bulan. Ini menjadi pertandingan keempatkalinya. Dan kita tahu, Bali telah banyak berubah. Mereka memiliki pemain asing berkualitas,”ujar pe!atih Persib Dejan Antonic dihadapan wartawan dalam sesi jumpa pers di Hotel Sutan Raja, Jumat (13/5/2016).

Dengan bermain di kandang, menurut Dejan, menjadi modal berharga bagi Persib, dalam memenuhi ambisi meraih 3 angka. Karena dari segi teknik dan taktik yang akan dimainkan, kedua tim sudah tahu sama tahu.

“Besok tetap akan jadi pertandingan berbeda dari sebelumnya. Saya rasa kedua tim, akan sama-sama memainkan sepak bola positif dan kita akan tetap disiplin dan kerja keras. Kita mau menang dan pelan-pelan kita masuk ke jalan yang benar,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular