Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineLiburan Seru di Green Forest Resort and Wedding

Liburan Seru di Green Forest Resort and Wedding

Destinasi Bandung- Berlibur dengan Nuansa Alam di Green Forest Resort and Wedding. Unit lain persembahan BIRD Hotels & Residences adalah Green Forest Resort & Wedding. Green Forest Resort & Wedding merupakan sebuah resort yang berlokasi di Jl. Sersan Bajuri No. 102 Cihideung Lembang Bandung. Terletak di Bandung Utara pengunjung dapat merasakan sentuhan yang berbeda dari unit ini, berlibur sambil menikmati pemandangan alam yang indah dan asri dimana hanya 30 menit menuju wisata alam seperti Gunung Tangkuban Perahu, dan Wisata Lembang Area.

Green Forest Resort & Wedding memiliki total 77 unit. Green Forest Resort & Wedding memiliki gaya yang lebih unik dari desain hingga furniturenya yang minimalis dan homey dimulai dari Superior hingga President Suite, tipe Family yang dibuat khusus untuk keluarga juga type Cottage yang berada dekat dengan pemandangan yang terhampar langsung ke alam.

Selain itu, yang menambah keunikan Resort ini adalah fasilitas lainnya yaitu Kolam Renang yang di desain seperti di atas tebing sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi berenang di alam terbuka. Kemudian ada Jembatan Goyang, Rumah Hobbit, Cafe Kardus, Lokasi Outbond, Kampung Awi Restaurant, Gembok Cinta hingga CHAPEL yang biasa digunakan untuk pernikahan atau pertunangan. CHAPEL merupakan sebuah bangunan kaca dengan desain minimalis dan unik yang dapat melihat suasana sekeliling yang asri biasa digunakan untuk acara Pemberkatan, Pre-Wedding, Candelight Dinner, Birthday, Event Lunch/Dinner, dan sebagainya. Untuk Akad Nikah maupun Resepsi dengan konsep pernikahan Outdoor atau Rustic Wedding cocok sekali jika memilih taman yang luas dengan pemandangan air terjun atau kolam renang.

Dilengkapi dengan 3 ruang pertemuan yang terdiri dari Pinus, Pakis dan Kayu Manis. Ruang pertemuan ini dapat digunakan untuk acara seminar, rapat, training dan sebagainya. Desain Interior ruangan ini dibuat seunik mungkin dengan menonjolkan kesan natural, dimana seluruh furniture nya terbuat dari kayu. Letak ruang pertemuan ini juga sangat strategis karena berada dekat dengan taman dan Kampung Awi Restoran. Untuk area luar Pinus dan Kampung Awi Restoran pun biasanya digunakan juga untuk acara gathering. Fasilitas dan kualitas layanan yang diberikan akan mendukung keberhasilan pertemuan Anda.

Paket Meeting yang ditawarkan adalah Fullboard Meeting, Fullday Meeting dan Halfday Meeting. Untuk paket Fullboard Meeting dimulai dari harga Rp. 725.000++/orang/hari (sharing) dan Rp. 1.080.000++/orang/hari (single). Termasuk di dalamnya akomodasi, 1 x makan pagi, 1 x makan siang, 1 x makan malam dan 2x coffee break. Fasilitas ruang meeting yang di dapatkan adalah Stationery, LCD Projector, Sound System, Screen, Flip Chart, White Board & Marker, Podium, Stage, Mineral Water & Candy.

Kemudian ada juga Promo dan Harga Spesial untuk Birthday, Honeymoon, Reuni, CandleLight Dinner dan Wedding hingga Promo F&B setiap bulan di masing-masing property. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi melalui telephone di 022.2002485. Selain itu yang menarik adalah berbagai Promo telah diluncurkan oleh BIRD Hotels & Residences dan Green Forest Resort & Wedding, dari mulai Promo Room melalui Online Reservation dengan tagline Best Available Rate dimulai dari harga Rp. 464.091,- selama periode 2018 dimana tamu dapat memesannya melalui www.birdhotels.co.id atau www.thegreenforestresort.co.id.
BIRD HOTELS & RESIDENCES
Jalan Dr. Djundjunan No. 143 – 149, Bandung 40173, Jawa Barat, Indonesia
Telepone (62 – 22) 2044008
Faksimili (62 – 22) 88885169

RELATED ARTICLES

Most Popular