Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelSajian Ramadhan Aston Primera Pasteur

Sajian Ramadhan Aston Primera Pasteur

Destinasi Bandung – Tidak terasa Bulan Ramadhan sudah datang kembali. Bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk kembali mempererat silaturahmi. Buka Puasa bersama keluarga atau rekan telah menjadi agenda yang wajib direncanakan pada setiap bulan suci.

Aston Primera Pasteur ingin menghadiahi upaya berpuasa Anda dengan menyediakan sajian special Buka Puasa Delight. Menu-menu pilihan asia ataupun western tersedia dibuffet all you can eat, termasuk tadjil yang berupa cemilan manis yang khas. Semua menu spesialnya bisa Anda santap dalam suasana kebersamaan dengan Rp. 108.000nett/orang di The Ambbasador Coffee Shop, lantai dasar Aston Primera Pasteur. 

"Aston Primera Pasteur yang merupakan hotel bintang 4 di area strategis Pasteur, Bandung juga menyediakan Ramadan Room Package mulai dari Rp. 708.000nett/kamar/malam, sudah termasuk tadjil dan sarapan atau sahur. Bagi Anda yang memiliki agenda meeting, Aston Primera Pasteur memiliki fasilitas meeting room yang lengkap dan teknologi yang menunjang, paket meeting mulai dari Rp. 158.000nett/orang, sudah termasuk santapan berbuka puasa," ujar Public Relations Aston Primera Pasteur, Citra  Wulandary Yunisha.

Nikmati kebersamaan di bulan Ramadhan dengan orang-orang yang spesial bersama Aston Primera Pasteur.  Dapatkan penawaran terbaik di www.astonpasteur.com. Untuk info dan reservasi, hubungi 022- 2060 125. 

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
RELATED ARTICLES

Most Popular