Rabu, Juni 19, 2024
BerandaBisnisCoca Cola Hadirkan Active Park Berupa Fasilitas Fitnes di Bandung

Coca Cola Hadirkan Active Park Berupa Fasilitas Fitnes di Bandung

Destinasi Bandung – Sehubungan dengan momentum Hari Olah Raga Nasional, Coca-Cola didukung oleh NIKE bersama-sama dengan Pemerintah Kota Bandung meresmikan Active Park di Kota Bandung. Melalui program ini, Coca-Cola bersama NIKE membangun Zona Aktif dengan menambahkan sarana kelengkapan taman berupa fasilitas olahraga luar ruang (outdoor gym) yang di desain khusus untuk memudahkan beraktifitas fisik di Taman.

Pembangunan Zona Aktif ini diadakan di dua taman di Kota Bandung, yakni Taman WR Supratman dan Taman Alun-Alun. Peresmian dihadiri langsung oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil, Public Affairs and Communication Director Coca-Cola Indonesia,Titie Sadarini, Finance Director Coca-Cola Indonesia Putri Alam dan Government Public Affairs NIKE Indonesia Joseph Haddad, Minggu (13/9/2015).

Peluncuran active park di taman Supratman
Peluncuran active park di taman Supratman

Program Active Park berfokus pada upaya menjadikan ruang-ruang publik seperti taman kota sebagai tempat yang dapat mendukung masyarakat untuk menjalankan gaya hidup yang aktif. Program ini merupakan salah satu pilar dari Gerakan Indonesia Sehat dan Bugar (INDONESIA SeGar) yang diinisiasikan oleh Coca-Cola Indonesia sejak tahun 2013 lalu dengan berkolaborasi bersama Pemerintah, swasta, beberapa Perhimpunan Dokter, serta komunitas masyarakat untuk mempromosikan pentingnya gaya hidup sehat yang aktif, khususnya lewat olahraga dan latihan fisik yang cukup.

“Saya gembira karena warga Bandung ini senang bergerak karena itu pemkot memfasilitasinya. Mudah-mudahan dengan hadirnya program ini dapat mendorong masyarakat kota Bandung lebih giat lagi beraktifitas khususnya di sarana publik yang sudah tersedia seperti taman kota ini,”ujar Ridwan Kamil dalam sambutannya pada peresmian Active park di taman Supratman.

RELATED ARTICLES

Most Popular