Jumat, Juni 14, 2024
BerandaEvent & PromoEvent Kecantikan Bandung X Beauty 2023 Hadir di TSM, Wadah Bagi Para...

Event Kecantikan Bandung X Beauty 2023 Hadir di TSM, Wadah Bagi Para Pencinta Kecantikan Mengekspresikan Diri

DESTINASI BANDUNG- Kota Bandung menjadi perhentian selanjutnya untuk event kecantikan Female Daily X Bandung Beauty 2023.Sebagai kota yang dikenal dengan kreativitasnya, event ini hadir memberikan wadah berekspresi dan berbelanja bagi para pencinta kecantikan di Bandung dan sekitarnya.

Female Daily X Bandung Beauty 2023 merupakan signature event dari Female Daily yang ditunggu-tungguoleh para pencinta kecantikan dan sudah diselenggarakan dari 2017. Sepanjang tahun 2022,FD X Beauty mampu mendatangkan total 140.000 pengunjung di tiga kota, yaitu Surabaya, Jakarta dan Medan.

Memasuki 2023, angka pengunjung terus meningkat di Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, dan Makassar dengan total lebih dari 198.000 pengunjung. Female Daily mengadakan event FD X Bandung Beauty di 7 titik selama 2023. Setelah Bandung,nantinya FD X Beauty juga akan diselenggarakan di Medan kemudian ditutup dengan Jakarta XBeauty yang kedua di bulan Desember 2023.

Baca Juga: NIVEA Extra Bright 8 Super Foods, Rangkaian Body Serum dan Body Lotion Formulasi Terbaru dari NIVEA Untuk Kulit Cerah Merata Tanpa Celah

Diperkirakan pertumbuhan dari sisi pengunjung,transaksi, dan juga brand yang berpartisipasi akan naik lebih dari 3 hingga 5 kali lipat dibandingkan tahun 2022. Total transaksi yang diraih selama 2023 mencapai lebih dari Rp200miliar.

Hal ini menunjukkan antusiasme yang sangat besar baik dari para beauty enthusiasts maupun brand kecantikan dengan hadirnya acara ini. Bandung menjadi kota pilihan diselenggarakannya FD X Beauty setelah sekian lama menerima banyaknya permintaan dari beauty enthusiasts.

Bandung X Beauty 2023 diselenggarakan selama 3 hari, Jumat-Minggu, tanggal 13-15 Oktober di 2023 di Trans Convention Centre &Trans Grand Ballroom dengan LazBeauty turut serta sebagai Platinum Partner.

Akan ada berbagai aktivitas yang bisa diikuti pengunjung, sehingga memberikan pengalaman yang lebihdari sekadar belanja. Pengunjung dapat berbelanja di 100+ brand kosmetik/perawatan dirifavorit serta mengikuti talk show kecantikan, melihat dan berfoto di instalasi seni dan aktivitas seru, serta kesempatan bertemu dengan figur publik dan influencers.

“Beauty Recharged: Sustainability, Kindness, and Self-Love” merupakan tema yang akandisampaikan oleh FD X Beauty tahun ini. Misi yang dijalankan adalah untuk selalu konsistendalam mendukung hal-hal baik seputar mencintai diri sendiri, lingkungan, dan produk-produkkecantikan ramah lingkungan. Sejalan dengan kota Bandung yang terkenal akan kecantikandan keindahannya seperti tergambar dalam peribahasa, “geulis kawanti-wanti, endahkabina-bina”, harapannya dengan diadakannya event kecantikan Bandung X Beauty 2023 bisa merepresentasikan kecantikan yang tak terbatas, inklusif, dan memberikan pengaruh yang baikuntuk masa depan yang secantik Kota Kembang ini.

“Saat ini sudah banyak produk kecantikan yang punya nilai lebih dan bisa memberikan dampakpositif untuk masa depan yang lebih baik. Setiap tahunnya, brand kecantikan terusmengembangkan inovasi baru dalam menyediakan produk yang tidak hanya baik untuk dirisendiri, tapi juga untuk lingkungan. Hal ini tidak luput dari peran para beauty enthusiasts yangseiring perkembangan zaman semakin kritis untuk tidak hanya mencintai diri sendiri, tapi ingin memulai gaya hidup green living, dengan turut menjaga kelestarian alam. Oleh karena itu,Female Daily ingin mengajak semuanya bersama-sama menggaungkan pesan sustainability,kindness, dan self-love ini agar terciptanya masa depan baru dunia kecantikan yang positif,serta dapat menyebarkan kebaikan tidak hanya bagi diri sendiri, tapi juga bagi orang lain danlingkungan sekitar,” ungkap Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.

Lazada melalui kanal khusus kecantikan, LazBeauty, kembali memberikan dukungan penuh diacara Bandung X Beauty 2023 ini setelah sebelumnya juga bergabung di Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta.

Lia Kurtz, Senior Vice President – Category Director FMCG Lazada mengatakan, “Kami senangbisa mendukung terselenggaranya Bandung X Beauty 2023, sejalan dengan komitmen LazBeauty yang senantiasa berusaha memenuhi berbagai kebutuhan kecantikan para beauty enthusiasts, lewat produk yang lengkap, mulai dari skincare, makeup, hingga bodycare untuk berbagai usia dan kalangan di LazBeauty.

Khusus untuk pengunjung Bandung X Beauty 2023,ada booth LazBeauty Corner, yang menawarkan aktivitas seru seperti games dan berbagaivoucher menarik untuk para beauty enthusiasts.

Tak hanya itu, member LazBeauty Club jugabisa mendapatkan keuntungan-keuntungan tambahan seperti Fast Lane tanpa antri saatmemasuki tempat acara, harga spesial member, hingga voucher dan produk gratis selamaBandung X Beauty 2023 berlangsung.

”Agenda Bandung X Beauty 2023Female Daily X Beauty ingin mewujudkan impian warga Bandung untuk menyelenggarakanacara ini. Brand dan pelaku industri kecantikan pun memberikan dukungannya untuk ikut terlibat. Ada Lebih dari 100 brand kecantikan terlibat, beauty talk show, live shopping, hingga kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan artis dan influencers terkenal seperti Zara Adhisty, Refal Hady, Patricia Gouw, dan Abel Cantika.

Sederet acara seru dan menarik yang juga bisa diikuti oleh para beauty enthusiasts. Selain berbelanja produk-produk terkini, pengunjung juga bisa terlibat dalam aktivitas-aktivitas berikut:

1. Dalam rangka mendukung gerakan peduli lingkungan, pengunjung dapat membawa kemasan produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth.

2. Music performance menarik setiap harinya dari T-Five, Electra, dan 4 Real Music.

3. Live Shopping bersama para host seru, yaitu Bisma Karisma, Nanda Arsyinta, dan Alwi Fachry.

4. “FD Babes & FD Dudes in The Morning” yang akan membagikan promo menarik untukpengunjung yang datang ke Bandung X Beauty 2023 sejak pagi. Di hari pertama, akan dihadiri pula oleh atlet dan maskot klub bola kebanggaan kota Bandung, Persib.

5. FD Corner, tempat pengunjung bisa mengunggah review & post di FD App untukmendapatkan produk kecantikan gratis.6. #YourBeautyMission yang bisa diikuti oleh semua pengunjung.

Bagi 200 orang peserta yang bisa menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan setiap hari, akan mendapatkan produk kecantikan gratis di booth FD Corner.7. Beauty Recharged Installations untuk pengunjung berfoto dan share keseruan BandungX Beauty 2023 ke teman-teman ataupun di media sosial.

Bandung menjadi kota ke-5 dari FD X Beauty 2023 merupakan satu rangkaian yang membawapesan tidak hanya soal belanja, tapi juga memberikan pengalaman seputar kecantikan yangberbeda dengan yang lainnya. Tidak berhenti di sini, masih akan ada 2 event beautyselanjutnya untuk melengkapi FD X Beauty 2023, yaitu Medan X Beauty dan kembali ke JakartaX Beauty yang lebih besar di bulan Desember.

RELATED ARTICLES

Most Popular