Senin, Mei 6, 2024
BerandaBisnisBank Mega Luncurkan MILA, Layanan Digital Customer Service

Bank Mega Luncurkan MILA, Layanan Digital Customer Service

Destinasi Bandung Bank Mega Luncurkan MILA, Layanan Digital Customer Service. PT Bank Mega Tbk (“Bank Mega”) memperkenalkan Mila-Mega Intelligent Assistant, layanan perbankan melalui fitur chatbot. Layanan digital baru ini dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap layanan Bank Mega. Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib didampingi oleh Regional Head Bank Mega Bandung Rika Rahayu Begawan dan Digital Business Head Bank Mega Arief Tendeas. Sebelumnya Bank Mega telah mengadakan acara serupa di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan akan melanjutkannya di Balikpapan dan Semarang.

Mila adalah Layanan Chatbot Bank Mega untuk mempermudah nasabah dan masyarakat pada umumnya dalam mendapatkan informasi umum seputar produk dan layanan Bank Mega. Teknologi yang digunakan pada Mila merupakan pengembangan dari kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence dalam bentuk chatbot. Hal tersebut memungkinkan Mila dapat mengenali pertanyaan secara natural seperti percakapan pada umumnya dan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan.

“Langkah ini merupakan wujud komitmen Bank Mega untuk terus berinovasi. Melalui Mila Nasabah memiliki beragam akses kepada Bank Mega dalam mendapatkan informasi seputar produk dan layanan Bank Mega. Kehadiran Mila juga menambah alternatif nasabah dalam mengakses Bank Mega selain Customer Service dan Call Center,” ujar Kostaman Thayib.

Sementara itu dalam paparannya, Arief Tendeas mengatakan melalui layanan ini para nasabah dapat menanyakan berbagai hal mengenai Bank Mega kepada Mila termasuk promosi terkini yang dimiliki Bank Mega. Tidak hanya itu, karena Mila juga dapat menjawab pertanyaan mengenai keberadaan lokasi ATM atau cabang Bank Mega selama 7 x 24 jam kapan pun dan dimana pun.

“Nasabah tidak perlu khawatir jika membutuhkan bantuan malam hari atau dini hari. Melalui aplikasi WhatsApp pada nomor 082208225000 di smartphone atau gadget para Nasabah, Mila akan memberikan respon secara langsung dalam hitungan detik dan tanpa biaya layanan. Peluncuran chatbot Mila juga diharapkan dapat membuat layanan Bank Mega semakin efektif dan dapat menjangkau nasabahnya kalangan millenial yang sudah terbiasa dengan chatting,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular