Jumat, Juni 14, 2024
BerandaKulinerde.u Coffee Kini Punya Menu Baru Khas Oriental, Yuk Ah Kita Cobain

de.u Coffee Kini Punya Menu Baru Khas Oriental, Yuk Ah Kita Cobain

DESTINASI BANDUNG– de.u coffee, cafe yang selalu ramai dikunjungi oleh anak kekinian dan juga pasangan kembali hadirkan menu baru.

Kali ini de.u coffee menghadirkan 4 menu baru khas oriental yakni beef ox tongue with bbq sauce, mongolian beef, nanban chicken, dan kungpao chicken.

de.u Coffee Kini Punya Menu Baru Khas Oriental, Yuk Ah Kita Cobain
Menu khas oriental dari de.u coffee yang berlokasi di jalan Dipati Ukur itu kini menjadi menu favorit para pengunjung.

Baca Juga: Meat Things, Tempat Kuliner di Bandung dengan Menu Steak dan Daging Asap, Rasanya Dijamin Otentik

“Menu beef ox tongue merupakan lidah sapi yang ditumis dan dilumuri saus barbeque, sebagai pelengkap terdapat sayuran buncis dan jagung, dan nasi. Harga satu porsinya adalah Rp 42.000,” ujar Marketing Communications de.u Coffee, Chansay.

Sedangkan menu terbaru lainnya yakni mongolian beef yang terdiri dari potongan daging sapi lalu dipadukan dengan berbagai salad dan dihiasi dengan jamur kering diatasnya.

de.u Coffee Kini Punya Menu Baru Khas Oriental, Yuk Ah Kita Cobain
Menu terbaru selanjutnya ada nanban chicken. Menu ini merupakan hidangan ayam goreng dengan sajian fusion antara makanan Eropa dan Jepang.

Menu nanban ini merupakan menu Ayam goreng yang dipotong dadu kemudian disiram dengan saus nanban yang manis dan gurih, asam.

Sementara itu bagi kamu penyuka pedas, ayam kungpao merupakan pilihan yang tepat untuk disantap.

Selain menu makanan berat, para pengunjung juga bisa mencoba menu camilan de.u seperti cheese fries yang begitu gurih, lembut, dengan siraman saus keju.

de.u Coffee Kini Punya Menu Baru Khas Oriental, Yuk Ah Kita Cobain
Menurut Marketing dan Public Relation de.u coffee, Chansay, coffee shop ini ingin mengenalkna tempat ini memiliki minuman dan makanan yang enak.

“Untuk menu, kami memang update terus. Sekarang ada menu oriental karena de.u ingin memberikan pengalaman selain ngopi, disini bisa makan enak, murah, dan porsinya juga cukup,” ujar Chansay saat ditemui di

Bagi yang penasaran dengan menu barunya, segera kunjungi de.u coffee, Jalan Dipatiukur Nomor 23, Kota Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular