Senin, Mei 27, 2024
BerandaBisnisTelkomsel Meriahkan Indonesia Marketeers Festival

Telkomsel Meriahkan Indonesia Marketeers Festival

Destinasi Bandung-Indonesia Marketeers Festival 2016 yang digagas Markplus.Inc kembali digelar, event tahunan yang sudah memasuki kali ke empat ini diadakan selama dua hari dimulai tanggal 13- 14 April 2016 dan dilaksanakan di dua tempat berbeda, gedung RRI Diponegoro dan Hotel Harris Ciumbeluit. Event ini bekerja sama dengan berbagai BUMN dan perusahaan swasta  salah satunya Telkomsel yang dinilai mampu memberikan kontribusi bagi kebutuhan UKM yang menjadi peserta dalam festival yang mengambil tema Grow your sales Wow your service .

Markplus berupaya menjadi mediator bagi puluhan UKM Jawa Barat untuk mengali lebih dalam kebutuhan dan solusi bagi bisnis yang mereka jalani, tidak hanya sampai disitu para UKM juga di berikan edukasi terkait program dan sekaligus produk dari berbagai perusahaan yang menjadi media partner dalam Indonesia Marketeers Festival kali ini.

Telkomsel yang di berikan kesempatan pada hari pertama penyelengaraan, memberikan pemaparan terkait perkembangan dan bagaimana Telkomsel menghadapi tantangan dan perubahan di era industri bisnis yang kian kompetitif. Manager Regional Account Management Jabar, Dian Darmawan membuka sesi tersebut dengan video perjalanan Telkomsel selama 20 tahun berkontribusi untuk Indonesia.

Sedangkan pada hari kedua Marvin Mahadharma, Manager Data Insight Bisnis Development Telkomsel di berikan kesempatan dalam forum diskusi panel bersama perusahaan lainnya seperti Garuda Indonesia, PT Pos Indonesia, BJB Syariah hingga TVRI. Dalam sesi ini Telkomsel kembali mempertegas visi nya yang bersiap melakukan transformasi dari Telecommunication Company menjadi Digital Company sejalan dengan visi Telkom Group menjadi King Of Digital.

Dalam Indonesia Marketeers Festival 2016 Telkomsel juga membuka booth Telkomsel sebagai area konsultasi area bisnis bagi UKM termasuk mengenalkan langsung produk produk unggulan yang bisa digunakan untuk menunjang bisnis para UKM yang khususnya berada di Jawa Barat.

RELATED ARTICLES

Most Popular