Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelSajian Spesial Ramadhan di Hotel Savoy Homann Bandung, Berikut Harga Paket ...

Sajian Spesial Ramadhan di Hotel Savoy Homann Bandung, Berikut Harga Paket Lokasi dan Nomor Telepon

DESTINASI BANDUNG-Sajian Spesial Ramadhan di Hotel Savoy Homann Bandung, Berikut Harga Paket Lokasi dan Nomor Telepon.

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Walaupun di masa New Normal ada banyak sekali kebiasaan yang berubah, tetapi saat-saat berbuka puasa tetap merupakan saat yang paling dinantikan oleh masyarakat.

“Bagi Anda yang mencari tempat yang nyaman untuk berbuka puasa bersama teman atau keluarga, Hotel Savoy Homann Bandung memberikan penawaran menarik untuk berbuka puasa bertema ”101 IMPIAN RAMADHAN” dengan harga Rp. 167.000,-net/orang di Garden Restaurant yang terletak di lantai dasar Hotel Savoy Homann Bandung, “ujar Marcomm Manager Hotel Savoy Homann Bandung Fanny Karmarani.

Di Garden Restaurant Hotel Savoy Homann Bandung dengan suasana taman ini Anda bisa menikmati berbagai menu tradisional Indonesia khas Ramadhan yang menarik dan berbeda setiap harinya secara “all you can eat” yang akan disajikan oleh staff restaurant sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

Penawaran ini berlaku selama bulan Ramadhan sampai Hari Raya Idul Fitri tiba, dimulai setengah jam sebelum waktu berbuka yaitu pukul 17.30 WIB sampai 21.00 WIB. Adapun kapasitasnya dibatasi sesuai dengan aturan pemerintah sebanyak 5076 dari total kapasitas yaitu 80 orang.

Apabila Anda menginginkan alternatif tempat lain untuk berbuka di Hotel Savoy Homann, acara berbuka puasa juga bisa dilakukan di Sidewalk Resto yang berada di area Lobby.

Disini Anda bisa menikmati beragam sajian makanan autentik khas Eropa secara g@ Ia carte yang disajikan dengan penampilan cantik ala Fine Dining. Selain itu Hotel Savoy Homann Bandung juga bisa mengakomodir acara berbuka puasa bersama grup atau perusahaan sampai dengan 200 orang dengan harga dan paket menarik.

Ada juga promo yang ditawarkan bagi Anda yang melakukan reservasi di awal, yaitu promo Buy 5 Get 6 untuk Anda yang berbuka puasa di Hotel Savoy Homann. Informasi dan reservasi bisa dilakukan melalui telepon/WA di 081122224516.

RELATED ARTICLES

Most Popular