Jumat, Juni 21, 2024
BerandaHotelMomen Libur Sekolah Lebih Seru dengan Diskon 75 Persen di OYO, Cek...

Momen Libur Sekolah Lebih Seru dengan Diskon 75 Persen di OYO, Cek Kode Kuponnya Disini!

DESTINASI BANDUNG- Kabat gembira bagi anda yang ingin menikmati liburan sekolah pada bulan Juni dan Juli 2024. Dengan menggunakan kode kupon dari OYO ada diskon hingga 75 persen.

Liburan sekolah memainkan peran penting dalam meningkatkan pariwisata domestik. Maka dari itu, selain terus memberikan inovasi pada ekosistem pariwisata, kini OYO ikut serta dalam memeriahkan libur panjang sekolah di Indonesia dengan memberikan diskon menginap hingga 75 persen yang berlaku sejak 19 Juni hingga 15 Juli 2024.

Melalui kode kupon ‘LIBURSAMAOYO’, pelanggan OYO dapat dengan mudah menikmati diskon 75 persen hanya dengan mengetuk banner promo dan memilih properti yang sesuai dengan preferensi.

Baca Juga: Hotel Patra Bandung Berikan Diskon Menginap ‘Holiday Gateway’

Diskon ini juga dapat ditemukan pada aplikasi perjalanan seperti Traveloka, Agoda, Booking.com dan Ticket.com. Diskon ini dapat dinikmati di seluruh properti OYO di berbagai segmen seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti Syariah di Indonesia.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, Libur sekolah menjadi momentum yang tak hanya ditunggu oleh keluarga, namun juga menjadi salah satu peluang bagi industri pariwisata.

“Tahun ini menjadi lebih spesial dengan bertambahnya properti Company Serviced yang memastikan kenyamanan menginap bagi para tamu. Kami siap untuk terus melayani dan berkontribusi pada berkembangnya industri pariwisata di Indonesia, ” katanya.

Baca Juga: Menjaga Konsistensi serta Kualitas, Hotel Aryaduta Bandung kembali meraih Predikat Bintang 5

Periode libur kenaikan sekolah 2024 telah diatur dalam kalender pendidikan, di mana tiap provinsi memiliki tanggal masing-masing yang berbeda. Dimulai dari pekan terakhir bulan Juni hingga pertengahan bulan Juli.

Pekan libur kenaikan sekolah di Jakarta dimulai pada 22 Juni hingga 6 Juli 2024, sementara Jawa Barat dimulai pada tanggal 1 hingga 13 Juli 2024.

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal.

Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular