Kamis, Mei 23, 2024
BerandaBeritaSambut Kemerdekaan RI , Eiger Adakan Kompetisi Panjat Dinding

Sambut Kemerdekaan RI , Eiger Adakan Kompetisi Panjat Dinding

Destinasi Bandung- Dalam rangka turut memeriahkan hari kemerdekaan yang ke 70 salah satu produk petualangan alam bebas Eiger mengadakan kompetisi nasional panjat dinding.

Kegiatan nasional yang bertajuk Eiger Independence Sport Climbing Competition (EISCC) 2015 ini rencananya di ikuti ratusan peserta dari 15 provinsi se-Indonesia.

Menurut perwakilan dari Eiger Climbing Center (ECC) Mamay , sejauh ini sudah ada 165 atlet dari 15 provinsi. Selain peserta nasional, kompetisi ini di ikuti peserta dari mancanegara.

“Ada empat atlet asal Singapura dan satu atlet asal Malaysia yang akan ikut berlaga pada kompetisi panjat dinding ini,”ujarnya kepada wartawan di Eiger Flagship Store, kota Bandung, Jumat (14/8/2015).

Kompetisi ini akan digelar selama tiga hari. Mulai Sabtu-Senin (15-17/8/2015). Kategori yang diperlombakan yakni nomor speed tack dan lead. Kedua kategori itu terpisah untuk putra dan putri, dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp.52 juta.

EISCC 2015 ini merupakan kejuaraan panjat dinding tingkat nasional dalam rangka ikut mencari dan melahirkan pemanjat dengan prestasi nasional. Harapannya, mereka bisa juga berprestasi di level internasional.

RELATED ARTICLES

Most Popular