Jumat, Juni 14, 2024
BerandaEvent & PromoButik Tlatah Nusantara Resmi Dibuka di Hotel Mercure Bandung City Centre

Butik Tlatah Nusantara Resmi Dibuka di Hotel Mercure Bandung City Centre

DESTINASI BANDUNG – Hotel Mercure Bandung City Centre sukses membuka butik Tlatah Nusantara.

Peresmian Butik Tlatah Nusantara di hotel Mercure Bandung City Centre ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022.

Tlatah Nusantara sendiri merupakan
salah satu wadah bagi pengusaha UMKM yang berlokasi di Bandung Barat, namun UMKM binaannya juga banyak yang berasal dari Bandung Raya dan daerah lainnya.

Baca juga: Dukung UMKM Kecamatan Coblong, Patra Jasa Tingkatkan Kapabilitas Digital Marketing

Di butik yang terletak di area lobi ini, dipajang sejumlah karya pengrajin UMKM seperti pernak-pernik, baju, tas, sepatu, hingga makanan.

Acara peresmian Butik Tlatah Nusantara ini dihadiri oleh Atalia Praratya selaku Ketua Dekranasda Jawa Barat, Sonya Fatmala selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Bandung Barat, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Selain itu, untuk meramaikan
acara tersebut, Mercure Bandung City Centre dan Tlatah Nusantara juga mengundang dan memberikan tempat bagi UMKM lain untuk membuka pameran selama satu hari penuh di area lobi hotel.

Foto bersama usai peresmian Butik Tlatah Nusantara di hotel Mercure Bandung City Centre. Foto: Mercure Bandung City Centre

Baca juga: Atalia Praratya Kamil Raih Gelar Doktor Ilmu Komunikasi di Universitas Padjadjaran dengan Predikat Cum Laude

Peresmian ditandai dengan penandatanganan di atas kain batik oleh Atalia Praratya, Sonya Fatmala, dan Tomy Yovan Andriansyah selaku General Manager Mercure Bandung
City Centre.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mengajak seluruh tamu undangan untuk
melihat workshop pembuatan kerajinan UMKM seperti merajut tas, membatik, dan lain sebagainya, serta diakhiri dengan melihat-lihat pameran UMKM lainnya.

“Kami mengapresiasi Mercure Bandung City Centre yang telah memberikan tempat secara gratis kepada UMKM untuk memasarkan produknya”, ujar Atalia.

“Semoga kedepannya UMKM dapat
memperluas kemitraannya di tempat yang lain juga”, pungkasnya.

Baca juga: Rayakan Hari Jadi ke 31 Tahun, Goldmart Tampilkan Produk Emas 24 Karat dengan Bentuk Unik

“Ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung perkembangan ekonomi kreatif Bandung Raya, dengan memberikan kesempatan bagi UMKM untuk memasarkan produknya di hotel kami” ungkap Tomy Yovan Andriansyah,General Manager Mercure Bandung City Centre.

Ketua Deskranasda Jabar, Atalia Praratya dan Ketua Deskranasda Kabupaten Bandung Barat, Sonya Fatmala berfoto bersama tim Tlatah Nusantara. Foto: Mercure Bandung City Centre

“Tentunya setelah melewati proses kurasi dari Tlatah Nusantara agar produk yang
dijual sesuai dengan pasar yang ada di hotel kami”, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular